Penampakan Tersangka KDRT Rizky Billar Pakai Baju Tahanan Polisi

| 13 Oct 2022 16:36
Penampakan Tersangka KDRT Rizky Billar Pakai Baju Tahanan Polisi
Rizky Billar pakai baju tahanan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan (Sachril/ERa.id)

ERA.id - Artis Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora.

Polisi pun menampilkan Rizky Billar dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Suami Lesti Kejora terlihat ini memakai baju tahanan polisi berwana orange. Dia hanya menunduk diam dan tidak memberikan pernyataan ketika ditanya awak media menanyakan soal dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Sebelumnya, polisi akan merilis kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi berjanji akan menampilkan Rizky Billar kepada awak media. 

"(Rizky Billar) ditampilkan," kata Nurma. 

Sebelumnya, Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan karena dugaan KDRT. Muka lesti pun terlihat lebam dan sempat dilarikan ke rumah sakit karena tulang lehernya bergeser. Usai itu, Lesti bersama keluarganya pergi melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. 

Polisi pun menyebutkan bahwa Rizky Bilar terancam hukuman lima tahun atas perbutannya tersebut. Kini, yang bersangkutan ditahan. 

Rekomendasi