Isolasi Mandiri di Rumah Dinas, Anies Belajar Live IG Sendiri

Tim Editor

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Instagram)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, menteng, Jakarta Pusat. Ia menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Pada Rabu (2/12/2020) pagi, Anies membagikan aktivitasnya di hari kedua isolasi mandiri. Ia mengaku menjalani aktivitasnya dari sebuah kamar di lantai dua rumah dinas tersebut. 

"Rabu pagi, isolasi mandiri di rumah dinas taman suropati, menteng," tulis Anies di akun Instagramnya.

Ia pun berbicara tentang kegiatannya pagi ini.

"Setelah subuh tadi, saya excercise, olahraga. Streching, jogging sebentar. Lalu tetap kegiatan perkantoran jalan terus," katanya.

Ia pun mengaku sedang belajar untuk siaran langsung lewat fitur Live di Instagram.

"Saya masih di rumah dinas menjalani isolasi mandiri. ini lagi live IG sendiri pertama kali. Jadi kalau ada salah-salah dimaklumin ya. Biasanya dibantu, sekarang termasuk live IG harus sendiri," ujarnya. 

Ia pun menyoroti situasi di sekitar rumah dinasnya, termasuk Taman Suropati yang berada tepat di seberang.

"Itu Taman Suropati, ramai kalau pagi dan sore banyak yang olahraga. Ada yang bermain musik, jadi taman yang hidup," jelasnya.

Anies pun menutup Live IG-nya dengan memberikan pesan.

"Yuk kita tetap jaga kedisplinan, jaga pakai masker terus, jaga cuci tangan terus, jaga jarak. Kita lakukan terus sehingga terjauhkan dari keterpaparan dan terjauhkan dari keterjangkitan. Itu pesan Rabu pagi dari saya," ucapnya.

 

Tag: anies baswedan positif corona

Bagikan: