Demi Akad Nikah, Pasangan Ini Rela "Kendarai" Bak Bayi Terobos Banjir

Tim Editor

Ilustrasi banjir Jakarta (Era.id)

ERA.id - Sepasang pengantin yang menerobos banjir di Jakarta, viral di media sosial. Uniknya, pengantin ini harus naik ke bak bayi demi menghindari banjir yang tingginya sekira 60 cm.

Sepasang pengantin itu viral usai videonya naik ke sebuah bak bayi tersebar di Twitter. Pengantin itu memakai baju yang bagus lengkap dengan riasan wajah yang baik.

Di sekelilingnya, orang-orang memegang bak bayi tersebut dan di atas bak bayi, duduklah pengantin. Ada dua bak bayi yang dipegang, bak bayi yang "dikendarai" mempelai perempuan, serta mempelai laki-laki.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (20/2/2021) sewaktu beberapa ruas jalan di Jakarta terendam banjir akibat curah hujan tinggi sejak Jumat 19 Februari.

"Pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah...walau hrs pake bak bayi #banjir," tulis seorang warganet Windy Satria yang mengunggah video tersebut di akun Twitternya @windysatria.

Saat dihubungi, @windysatria mengaku video itu diambil pada pukul 10.00 WIB di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Iya (tetangga, red). Itu kejadiannya ketinggian jam 10.00 dan tinggi air mencapai pinggang orang dewasa. Memang daerahnya rawan banjir, langganan tiap hujan," kata Windy.

Tag: viral banjir jakarta

Bagikan: