Kabar Baik, Kasus Sembuh Covid-19 di Kabupaten Tangerang Capai 80 Persen

| 04 Mar 2022 16:13
Kabar Baik, Kasus Sembuh Covid-19 di Kabupaten Tangerang Capai 80 Persen
Ilustrasi pasien covid-19 (antara)

ERA.id - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Tangerang mencatat, kasus terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona yang dinyatakan sembuh mencapai 80 persen atau sebanyak 45.225 orang. Dari data itu, baik pasien yang dirawat ataupun isolasi.

"Hari ini terdapat peningkatan kasus kesembuhan di Kabupaten Tangerang, kasus sembuh mencapai sekitar 80 persen secara keseluruhannya. Baik pasien dirawat maupun isolasi," ucap Juru Bicara Satgas COVID-19, Hendra Tarmizi dalam keteranganya, Jum'at (4/3/2022).

Hendra mengatakan, dengan adanya peningkatan kasus sembuh atau sembuh isolasi, maka kasus aktif di Kabupaten Tangerang tersisa sebanyak 395 orang. Dengan rincian, sebanyak 240 orang menjalani perawatan dan 155 orang menjalani isolasi.

"Sedangkan untuk kasus pasien meninggal karena COVID-19 total ada 408 orang, tetapi kalau di hitung per Januari hingga Februari hanya ada 13 orang," katanya.

Hendra menambahkan, sementara untuk kasus terkonfirmasi positif COVID-19 baru bertambah 12 orang, dimana dari kasus itu berasal dari kasus suspek. Penambahan kasus baru itu berasal dari seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang.

"Kasus tertinggi masih ada di wilayah Kelapa Dua, kemudian disusul oleh Kecamatan Pasar Kemis dan Curug," jelasnya.

Kami juga pernah menulis soal Gibran Beri Kabar Baik, Angka Kesembuhan COVID-19 di Solo Meningkat, Tapi.. Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi