Linkin Park Tolak Tampil dengan Hologram Mendiang Chester Bennington, Mike Shinoda: Itu Menyeramkan!

| 17 Mar 2023 13:40
Linkin Park Tolak Tampil dengan Hologram Mendiang Chester Bennington, Mike Shinoda: Itu Menyeramkan!
Chester Bennington (Instagram)

ERA.id - Linkin Park secara tegas menolak untuk tampil dengan hologram mendiang Chester Bennington. Penolakan ini disampaikan oleh pentolan Linkin Park, Mike Shinoda. 

Kepergian Chester Bennington memang meninggalkan luka mendalam bagi band Linkin Park. Bahkan sejak meninggalnya Chester pada 2017 lalu, Linkin Park masih jarang tampil di atas panggung.

Belakangan muncul wacana agar Linkin Park kembali tampil di atas panggung, dan diharapkan hadirnya mendiang Chester dalam versi hologram. Namun, wacana tersebut tampaknya tidak disetujui oleh Linkin Park, yang diwakilkan salah satu personilnya, Mike Shinoda.

Mike Shinoda mengatakan bahwa hologram untuk mendiang Chester adalah hal yang menyeramkan. Ia menegaskan bahwa Linkin Park tidak pernah mau manggung dengan hologram Chester.

"Itu menyeramkan. Kita tidak berbicara tentang Chester ya itu adalah subjek yang sangat sensitif. Kita akan memiliki perasaan tentang bagaimana kita akan mewakilinya. Bagi saya, itu (hologram) jelas tidak," ujar Mike Shinoda dilansir dari The Buzz.

Mike mengakui bahwa konser dengan hologram kini sudah begitu diminati. Namun, ia kembali menegaskan bahwa dirinya dan Linkin Park tidak menyukai hal itu.

"Saya mengerti. Saya melihat bahwa saya tidak yakin, bahkan dalam keadaan seperti itu, saya tidak yakin secara pribadi akan membeli tiket pertunjukkan itu. Tapi orang lain melakukannya, tidak apa-apa," pungkas Mike Shinoda.

Sementara itu, Chester Bennington sendiri meninggal dunia usai memutuskan bunuh diri di kediamannya di California pada 20 Juli 2017 silam. Ia diketahui berjuang melawan depresi dan penyalahgunaan zat terlarang.

Rekomendasi