Billie Eilish Ogah Konser Tiga Jam, Sindir Taylor Swift?

| 26 May 2024 17:30
Billie Eilish Ogah Konser Tiga Jam, Sindir Taylor Swift?
Billie Eilish. (Instagram/billieeilish)

ERA.id - Billie Eilish mencuri perhatian usai diduga menyindir Taylor Swift mengenai konsernya yang berdurasi 3 jam. Ia mengatakan bahwa tidak ada yang mau untuk konser berdurasi panjang. 

Momen tersebut terjadi dalam wawancaranya bersama radio Stationhead, yang kemudian viral di media sosial. Ia menegaskan tak akan konser durasi panjang dan menyebut dirinya penggemar pun tak akan mendatangi konser tersebut.

“Saya tidak melakukan acara (konser) tiga jam. Itu sungguh sinting,” tutur Billie Eilish dilansir dari Page Six.

“Tak ada yang mau itu. Kalian tidak mau itu, saya tidak mau melakukan itu. Saya bahkan tak mau itu sebagai penggemar,” tambahnya. 

Pelantun lagu “Happier Than Ever” itu juga mengatakan bahwa ia tidak akan datang ke konser berdurasi tiga jam, meskipun idolanya yang tampil. Ia menekankan hal tersebut berulang kali.

“Bahkan artis favorit saya di dunia, saya mencoba untuk tidak mendengar mereka selama tiga jam. Kalian paham kan? Itu lama banget. Kalian tak mau itu,” pungkas Billie Eilish. 

Meski tidak menyebutkan siapa yang dimaksud dalam pernyataannya tersebut, penggemar Taylor Swift menilai ucapan Billie Eilish ditujukan pada idola mereka. Seperti diketahui, Taylor Swift saat ini sedang tur konser bertajuk The Eras Tour, dengan durasi 3,5 jam untuk menyanyikan 44 lagu. 

“Ia mengatakan hal tersebut seolah mewakili semua orang, ini memalukan,” kata  salah satu netizen di X. 

“Sebagai penggemar, aku tidak pernah mengeluh untuk konser yang berdurasi panjang. Bagaimana dia bisa mengatakan hal itu,” tutur yang lain.

“Lol kenapa dia menilai seperti itu. Mungkin itu perasaan pribadinya dan tak masalah, tapi dia tidak seharusnya berbicara untuk mewakili orang lain karena tidak demikian,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi