Mariah Carey Ungkit Soal Wawancara Tak Mengenakan dengan Ellen DeGeneres 12 Tahun Lalu

| 03 Sep 2020 15:20
Mariah Carey Ungkit Soal Wawancara Tak Mengenakan dengan Ellen DeGeneres 12 Tahun Lalu
Mariah Carey (Instagram/@mariahcarey)

ERA.id - Penyanyi Mariah Carey blak-blakan soal wawancara tak nyamannya dengan Ellen DeGeneres 12 tahun yang lalu. 

Video Carey bersama Ellen kembali ramai diperbincangkan. Saat itu pelantun “We Belong Together” jadi bintang tamu di program acara The Ellen DeGeneres Show. 

Dari video yang tersebar terlihat jelas dari wajah Carey tak nyaman dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Ellen. Di mana Ellen memaksa Carey untuk membicarakan rumor kehamilannya yang jadi perbincangan publik. 

“Saya sangat tidak nyaman dengan momen tersebut, hanya itu yang bisa saya katakan. Saya benar-benar mengalami kesulitan," kata Mariah Carey, dikutip Vulture, Kamis (3/9/2020). 

Bahkan saat memancing Carey untuk berbicara soal isu kehamilannya, Ellen dengan santai memaksa bintang tamunya itu untuk minum alkohol yang sudah disediakan. 

Saat itu Carey mengatakan tak menyangka dengan apa yang diperbuat oleh presenter 62 tahun itu. Tetapi bukan menyudahi tantangannya, Ellen justru tetap memaksa Carey untuk minum alkohol. 

“Mari bersulang untukmu kalau tidak hamil, jika memang kamu tidak hamil,” kata Ellen saat itu. 

Ternyata fakta dibalik momen tak mengenakan itu Carey menyimpan luka mendalam atas musibah yang dia alami, yaitu keguguran. Carey mengaku saat di acara itu dia belum siap membagikan berita duka ke siapapun karena kondisinya belum stabil. 

Dia berkata, “Saya juga tidak ingin meluapkan itu ke siapa pun, tetapi saya benar-benar tidak menikmati momen (wawancara) itu,”

Berita mengenai keguguran yang dialaminya ini baru berani dia sampaikan di tahun 2010. Setahun kemudian dia dan suaminya dianugerahi anak kembar bernama Monroe dan Maroko. 

Program acara The Ellen DeGeneres Show ini memang sedang menjadi sorotan usai salah seorang sumber mengatakan lingkungan kerja toxic. Sejak saat itu, nama Ellen menjadi sorotan dan perbincangan publik. 

Bahkan tak sedikit penonton yang akhirnya kecewa dengan pembawaan Ellen sebagai host. Ellen sering terlihat mengintimidasi bintang tamunya dari pada membicarakan hal yang lebih menarik. 

Bahkan dari kejadian itu tiga produser yang menggarap The Ellen DeGeneres Show keluar. Sementara karyawan lainnya dipastikan mendapat tunjangan tambahan.

 

Rekomendasi