Alasan Konser Raisa di GBK Batal Diselenggarakan Tahun Ini

Tim Editor

Raisa (Dok. Istimewa)

ERA.id - Konser 10 tahun perayaan Raisa bermusik yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) batal diselenggarakan. Raisa pun minta maaf atas pembatalan konser impiannya itu. 

“Melihat surat pemberitahuan dari pemprov DKI Jakarta untuk tahun ini konser Raisa belum bisa dilaksanakan. Saya selaku promotor harus mengambil langkah ini untuk menunda konser Raisa sampai batas waktu yang belum bisa ditetapkan,” kata Adryanto Pratomo CEO Juni Concert, Selasa (8/9/2020). 

Konser yang semula akan dilaksanakan pada 27 Juni 2020 ini sempat ditunda menjadi 20 November 2020. Tetapi kali ini dengan tegas pihak promotor dan Raisa memilih untuk tidak menggelar konser tahun ini. 

Keputusan ini pun jadi satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan demi keselamatan dan kesehatan semua orang, bukan cuma pihak Raisa dan tim saja. 

Raisa (Dok. Istimewa)

Menanggapi pembatalan konser 10 tahunnya, Raisa pun meminta maaf dan menahan tangis saat menghadiri virtual konferensi pers Raisa Live in Concert. 

“Makasih yang udah dukung aku dan kasih semangat ke aku, terutama yang udah beli tiket konser aku, tiket pesawat makasih banyak. Aku minta maaf kalau kita belum bisa ketemu tahun ini di GBK,” ungkap pelantun “Mantan Terindah” itu sambil menahan tangis. 

Istri dari Hamis Daud ini juga berharap nantinya dia dan juga Your Raisa (nama fan) bisa bertemu di kesempatan lainnya dengan kondisi yang jauh lebih baik dan aman dari pandemi COVID-19. 

Adryanto sebagai promotor juga menegaskan kali ini pihaknya tidak memberikan opsi untuk menahan uang tiket yang bisa digunakan di lain kesempatan. Tetapi seluruh tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan secara penuh. 

“Mulai besok sampai 9 November 2020 kami akan melakukan refund seluruh tiket tidak ada skema simpan uang atau tiket untuk tahun berikutnya. Hanya ada satu opsi saja,” kata pihak perwakilan promotor itu. 

Raisa juga percaya keputusan ini adalah pilihan yang terbaik meskipun menggelar konser di GBK jadi salah satu impian penyanyi 30 tahun itu. Baginya tak elok jika koser perayaan itu digelar saat masa pandemi dan musibah yang terjadi di Indonesia. 

Baru-baru ini Raisa juga sukses mencuri perhatian penggemar lewat cover lagu “Bahasa Kalbu” milik Titi DJ. Sejak rilis pada 28 Agustus, video klip itu sudah ditonton sebanyak 2,4 juta penikmat musik. 

Sementara itu untuk teknis pengembalian refund tiket ini akan disampaikan lewat email atau bisa memantau media sosial @juni_concert, dan website resmi.

Tag: musik konser raisa

Bagikan: