Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Dunia, Anak Ungkap Fakta Sesungguhnya

Tim Editor

Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Dunia (Instagram)

ERA.id - Lewat sebuah pesan berantai WhatsApp di kalangan awak media, tersiar kabar heboh tentang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang dikabarkan meninggal dunia.

Pesan tersebut berisi Elvy Sukaesih meninggal dunia akibat kalah berjuang melawan virus COVID-19.

Dituliskan pula agar publik bisa membukakan pintu maaf untuk Elvy dan memaafkan segala kesalahannya.

"Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun ...Ratu Dangdut Meninggal Dunia Covid-19. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala mengampuni segala kekhilafan almarhumah. Aamiin," demikian isi pesan berantai tersebut.

Kabar itu pun membuat geger publik hingga banyak yang percaya akan kabar Elvy Sukaesih meninggal. 

Untuk mengklarifikasi kebenaran isi pesan tersebut, tim Era.id mencoba mecari tahu kebenarannya melalui kerabat dan keluarga Elvy Sukaesih. Namun, hingga siang ini, Rabu (23/9/2020) belum ada tanggapan.

Rupanya sang putri Ratu Dangdut, Elvy, Fitri sudah memberikan keterangan melalui video dalam tayangan Insert. Ia menyebut pesan itu adalah hoaks.

Fitri menambahkan bahwa sang ibunda dalam kondisi sehat dan baik-baik saja dan menyebut kabar itu dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Melalui tayangan Instagram Story, Fitria Sukaesih mengunggah video dirinya bersama Umi Elvy terlihat masih baik-baik saja.

"Pang umur InshaAllah," ungkap Elvy.

Seperti yang diketahui, Elvy dinyatakan positif COVID-19. Usai dinyatakan positif, Elvy Sukaesih pun langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Tag: artis meninggal dunia dangdut elvy sukaesih

Bagikan: