Dijodohin Teman, Ryeowook Super Junior Melabuhkan Hati ke Ari Eks Tahiti

Tim Editor

Ryeowook Super Junior Ari Eks Tahiti pacaran (Kolase foto Instagram))

ERA.id - Berita mengejutkan sekaligus bahagia datang dari grup Super Junior. Ryeowook dikabarkan sudah melabuhkan hatinya ke mantan anggota Tahiti, Ari. 

Pada 29 September 2020 SpoTVNews melaporkan baru-baru ini salah satu vokalis utama Super Junior, Ryeowook sedang berkencan. Wanita yang beruntung mendapatkan hatinya adalah Ari, mantan anggota grup Tahiti. 

Kabarnya mereka dikenalkan oleh kerabat dekat masing-masing, dan seiring berjalannya waktu hubungan mereka berlanjut sampai sekarang. 

SpoTVNews juga melaporkan label SJ yang menaungi Super Junior sudah  membenarkan berita bahagia ini. 

“Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior,” kata Label SJ. 

Tak berselang lama usai kebenara berita kencannya, Ryeowook pun memberi kabar secara pribadi ke para penggemar lewat fan cafe. Ia meminta maaf karena berita mengejutkan ini dan caranya yang terlambat membuat banyak fan terluka.

“Pertama-tama aku meminta maaf mengumumkan tentang orang yang sedang dekat dengan cara seperti ini. Memikirkan hal itu, ku pikir ELF akan memberikan dukungan dan pengertian kepada ku,” kata penyanyi bernama asli Kim Ryeo-wook. 

Ryeowook Super Junior Ari Eks Tahiti pacaran (Dok. SpoTVNews)

“Ku rasa kurangnya perhatian menyebabkan kebingungan. Teman yang dibicarakan tersebut (Ari), aku mengencaninya,” lanjutnya. 

Pelantun “I’m Not Over You” ini juga memberi klarifikasi tentang berita tak benar yang beredar luas tentang dirinya. Ia menegaskan gosip yang dibicarakan banyak orang adalah berita bohong. 

Selain itu dia juga klarifikasi terkait foto bunga yang sempat dibagikannya beberapa waktu lalu. Menurut pengakuannya bunga itu hanya pemberian dari staf yang datang saat konser. 

“Sikap ku melukai ELF (nama fan). Kalian memberikan dukungan, cinta dan kepercayaan meski aku tak layak menerimanya. Aku benar-benar minta maaf. Aku juga meminta maaf kepada member Super Junior yang mungkin juga sangat terkejut,” ungkap penyanyi 33 tahun itu. 

Lebih lanjut Ryeowook berjanji akan menjadi manusia yang lebih baik dan berhati-hati di masa depan. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih ke para fan dan rekan sesama anggota Super Junior yang telah mendukungnya.

 

Kiprah dan karier Ryeowook tak perlu diragukan lagi. Dia merupakan anggota Super Junior dan juga tergabung dengan sub-unit, Super Junior KRY bersama Kyuhyun dan Yesung. Baru-baru ini mereka comeback lewat lagu “When We Were Us”. 

Sementara kekasihnya, Ari merupakan mantan anggota Tahiti kelahiran 23 Oktober 1994. Ari yang terlahir dengan nama Kim Sun-young ini merupakan anggota termuda di Tahiti. 

Usai grupnya dinyatakan bubar, Ari mulai banting stir sebagai seorang aktris. Ia tercatat pernah membintangi drama berjudul Mother’s Recipe. 

Ryeowook merupakan anggota kedua Super Junior yang akhirnya resmi berpacaran setelah sebelumnya Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo TWICE.

Tag: super junior Ryeowook Super Junior Ryeowook Super Junior Ari Eks Tahiti pacaran

Bagikan: