Sam Smith Janjikan Konser Luar Biasa Spesial untuk Fans, Catat Tanggalnya

Tim Editor

Sam Smith (Instagram)

ERA.id - Penyanyi asal Inggris Sam Smith bakal menggelar konser spesial secara virtual dari studio legendaris Abbey Road 30 Oktober mendatang. Konser ini masih dalam rangkaian perilisan album terbaru Smith beberapa waktu lalu. 

Melalui Instagram pribadinya pelantun “I’m Not the Only One” ini menyapa fan sekaligus membagikan kabar konser virtualnya. Dalam keterangan fotonya, dia mengatakan bakal bekerjasama dengan American Express untuk merayakan Love Goes, album terbarunya. 

“Aku akan bergabung dengan band luar biasa ku untuk sebuah acara penuh baik dengan lagu baru ataupun lama, dan ini satu-satunya saat Anda dapat melihat ku tampil live tahun ini,” tulis Smith, Kamis (1/10/2020). 

Smith menegaskan konser spesialnya kali ini akan jadi hal yang luar biasa dan sudah dia siapkan secara detail bersama timnya. 

Bagi para fan yang ingin bergabung di konser spesial Sam Smith dari Abbey Road Studios, Smith menegaskan cukup melakukan pembelian pre-pemesanan album terbarunya, Love Goes mulai Senin (5/10/2020) buat dapetin tiket early bird. 

Album ketiga dari Smith ini sempat mengalami penundaan perilisan akibat adanya pandemi. Tetapi dengan perjuangan dan penantian panjangnya, akhirnya ia bisa merilis karya terbarunya itu. 

Menariknya selain tertunda karena pandemi, Smith memutuskan untuk mengubah judul albumnya dari To Die For menjadi Love Goes. Saat itu Smith menganggap judul To Die For kurang cocok buat dipakai. 

Dalam menyiapkan album ketiganya itu, mantan kekasih Brandon Flynn ini megaku sudah bekerja keras dan melalui perjalanan panjang yang luar biasa. Dia berharap para fan bisa menyukai dan menerima karyanya. 

Sebagai pembuka album Love Goes, Smith lebih dulu merilis lagu andalan di album ketiganya itu. Dia merilis lagu serta video klip dari Diamonds sebagai pembuka dan lagu utama. 

Tag: album musik musik konser

Bagikan: