Ada Member Girl’s Generation yang Sudah Ngebet Nikah, Kwon Yuri Bocorkan Siapa Orangnya

| 01 Oct 2020 16:15
Ada Member Girl’s Generation yang Sudah Ngebet Nikah, Kwon Yuri Bocorkan Siapa Orangnya
Kwon Yuri (Instagram)

ERA.id - Salah satu member Girl’s Generation atau SNSD Kwon Yuri membocorkan rekan sesama grupnya yang udah ngebet nikah. Siapakah member yang dimaksud oleh Yuri?

Pada 30 September Yuri jadi salah satu bintang tamu di program acara MBC Radio FM4U ‘Good Morning FM with Jang Sung Kyu’. Selama acara dan wawancara pelantun “Into You” ini berbagai rahasia yang belum diketahui banyak fan.  

Pembawa acara Jang Sung Kyu menanyakan Yuri terkait momen paling membahagiakan selama 13 tahun berkarier. Yuri pun menjawab semua momen punya hal dan momen yang tak terlupakan. Tetapi yang baru-baru ini terjadi saat semua member berkumpul di pesta ulang tahun Tiffany. 

“Semua anggota berkumpul untuk ulang tahun Tiffany beberapa hari yang lalu dan juga merayakan ulang tahun ketiga belas kami. Kami makan dan minum, saya bahagia saat itu,” kata Yuri dikutip Allkpop, Kamis (1/10/2020). 

Pembicaraan pun kian intens dan mendalam saat Yuri ditanyai tentang pernikahan. Mengingat SNSD masuk ke golongan generasi kedua Kpop, yang juga usia para membernya sudah cukup untuk menikah dan punya anak.

Jang Sung Kyung pun penasaran apakah semua member ingin tetap melajang. Dengan tegas Yuri menjawab “Tentu tidak. Ada anggota yang ingin segera menikah,”. 

“Hyoyeon ingin menikah besok jika dia bisa. Bukan karena dia memiliki seseorang untuk dinikahi tapi dia selalu bermimpi menjadi istri yang baik dan ibu yang bijak sejak kita masih muda,” lanjutnya. 

Girl’s Generation tercatat debut sebagai idol Kpop sejak tahun 2007. Saat itu formasi lengkap SNSD masih beranggotakan 9 orang, Taeyeon, Tiffany, Yuri, Hyeyeon, Yoona, Sunny, Seohyun, Sooyoung, dan juga Jessica. 

Tapi sayang Jessica hengkang dari grup tahun 2015, dan fokus dengan solo kariernya serta brand yang dia dirikan. 

Saat ini anggota SNSD yang memiliki pacar hanyalah Sooyoung. Dia tercatat menjalin asmara dengan aktor Jung Kyung Ho sejak 2012. Sayang keduanya belum ada tanda-tanda untuk segera naik ke jenjang pelaminan. 

Sementara itu Yuri saat ini sedang disibukkan dengan konten di YouTube-nya. Dia menyajikan konten memasak berbagai menu. Kanal YouTube miliknya juga baru saja mendapat Silver plakat berkat 100.000 subscriber. 

Tags :
Rekomendasi