Surat Penggemar Membuat Taemin Merasa Nyaman

Tim Editor

Taemin (IG @ln__tm)

ERA.id - Menjadi sosok idol bukanlah perkara mudah. Mereka harus berlatih dengan keras. Namun, semua terbayarkan dengan banyaknya cinta dan dukungan penggemar. Inilah yang dirasakan oleh Taemin.

Dalam konser comeback dengan single kedua berjudul IDEA dari album ketiganya'Never Gonna Dance Again: Act 2' pada 9 November 2020 pukul 16.00 WIB, Taemin mengungkapkan arti penting penggemar baginya. 

Dikutip dari Soompi, Taemin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar bahwa ketika dirinya mengalami kesulitan, penggemar mampu membuatnya merasa nyaman.

Taemin merasa terhibur saat mendapati tumpukan surat dari penggemar. Menurutnya, itu adalah cinta dan sering memikirkan penggemar di saat mau tidur. 

“Mengingat sudah berapa lama aku aktif, aku pikir aku memiliki cukup banyak penggemar baru. Mungkin mereka terpesona oleh kejujuranku? Kenapa kamu menyukaiku Itu adalah sesuatu yang ingin kutanyakan," ucap personel SuperM itu.

Saat membawakan lagu Be Your Enemy, yang menampilkan Wendy Red Velvet, Taemin bercerita bahwa junior itu telah membantunya.

"Sebelum Wendy membantuku, aku merekam semuanya sendiri. Tidak peduli seberapa banyak aku mendengarkannya, aku pikir akan lebih baik jika seorang pria dan wanita menyanyikannya bersama. Aku sangat menyukai suara Wendy dan dia setuju tanpa ragu-ragu sehingga kami dapat menyelesaikannya dengan indah,” jelas Taemin.

Tag: kpop taemin

Bagikan: