Rossa dan Ki Do Hoon SM Entertainment Berkolaborasi dalam Video Musik "Masih"

| 12 Nov 2020 17:55
Rossa dan Ki Do Hoon SM Entertainment Berkolaborasi dalam Video Musik
Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

ERA.id - Lagu-lagu dari penyanyi Rossa banyak digemari berbagai kalangan usia, terutama kalangan millenial. Merintis karir di dunia tarik suara dan mengeluarkan album baru, tak ayal membuat Rossa dijuluki sebagai Diva Indonesia. Tak heran jika penyanyi yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Afgan ini kerap melakukan kolaborasi dengan artis luar negeri.

Baru-baru ini, Rossa akan berkolaborasi dengan salah satu artis SM Entertainment, Ki Do Hoon dalam proyek pembuatan video musik terbaru yang berjudul "Masih". 

Tentu kita sudah tak asing dengan Ki Do Hoon yang kerap membintangi beberapa KDrama, seperti "Arthdal Chronicles", "The King in Love,", "Should We Kiss First", "Catch the Ghost", dan lainnya. Video klip musik digarap di dua lokasi, yakni Indonesia dan Korea Selatan. Pelantun "Tegar" ini mengaku lagu "Masih" diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam.

"Lagu Masih ini diciptakan Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kali di konser The Journey of 21 Dazzling Years tahun 2017. Akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan direkam di tahun 2019," cerita Rossa dalam keterangan resmi pada Kamis (12/11/2020).

Selain itu, penyanyi berusia 42 tahun ini mengatakan pembuatan video musik lagu disutradarai oleh dua orang, yakni Ivan Saputra dan Jin Jeon dari Negeri Gingseng yang berhasil memenangkan beberapa award di Korea Selatan.

“Secara teknis sangat menantang, konsepnya bercerita tentang LDR – hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea di mana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai," ungkap Ivan Saputra.

Bagi Rossa, lagu ini seperti membawanya kembali ke era lagu "Kini" dan "Aku Bukan Untukmu".

Lagu berjudul "Masih" yang bergenre ballad ini bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupakan.

Selain itu, Rossa juga mengunggah potongan video musik berjudul "Masih" yang berhasil mengusik penggemar drama Korea karena hadirnya aktor tampan Ki Do Hoon di video tersebut. Dalam video tersebut, Ki Do Hoon itu terlihat berlari mendekat sambil melemparkan senyum manis. 

"Gagal diriku melupa...tiap engkau menyapa," tulis @itsrossa910 di Instagram.

Tags : kpop rossa
Rekomendasi