Lisa, Rose, dan Jisoo Bakal Tampil Solo, Ini Rencana yang Disiapkan YG Entertainment

Tim Editor

Tiga member BLACKPINK yang akan tampil solo (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment. Pihaknya mengkonfirmasi sekaligus membenarkan proyek solo yang akan dilakukan oleh Lisa, Rose, dan juga Jisoo. 

Pada Rabu (30/12/2020) YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan tentang proyek solo dari tiga member BLACKPINK. Para penggemar pun akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah pernyataan tersebut. 

“Rosé dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka,” kata YG Entertainment, dikutip Osen via Naver, Rabu (30/12/2020). 

Rose dan Lisa lebih dulu melakukan rekaman lantaran keduanya sedang tidak disibukkan dengan kegiatan, sedangkan Jisoo akan menyusul proses rekaman untuk solo kariernya setelah proses syuting drama Snowdrop telah usai. 

Menurut laporan media Osen, Rose akan melakukan rekaman video pada pertengahan Januari 2021. Sedangkan Lisa masih dirahasiakan.  

Sebelum kabar bahagia ini disampaikan, Jennie yang juga member dari BLACKPINK sudah lebih dulu melakukan debutnya bersolo karier lewat lagu “Solo” yang rilis pada November 2018. 

Agensi saat itu juga menegaskan keempat member BLACKPINK nantinya akan memiliki proyek solonya masing-masing. Namun baru bisa terealisasi tahun 2021. 

Saat ini BLACKPINK sendiri sedang disibukkan dengan berbagai persiapan dan latihan menjelang konser virtual pertama mereka, YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show. 

Konser tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 31 Januari 2021, setelah mengalami penundaan karena pandemi dan aturan konser yang berlaku. 

Sementara itu untuk tanggal dan informasi lebih jauh tentang proyek solo Lisa, Rose, dan Jisoo masih belum diinformasikan oleh YG Entertainment. 

Tag: blackpink lisa blackpink rose blackpink Jisoo BLACKPINK Jennie BLACKPINK

Bagikan: