Di Balik Prestasi Gemilang, Agnez Mo Ungkap Kisah Pilu Sulitnya Meniti Karier di Kancah Dunia

Tim Editor

Agnez Mo (Capture Youtube)

ERA.id - Agnez Monica atau yang dikenal dengan Agnez Mo membuat pernyataan mengejutkan tentang kariernya. Ia mengungkap ada kisah pulu yang dialami selama berkarier di kancah dunia. 

Kisah pilu Agnez Mo ini bermula saat kontrak kerjanya dengan label rekaman Amerika Serikat gagal sekitar tahun 2007. Padahal saat itu ia sudah mengumumkan di media bahwa impiannya untuk Go Internasional akhirnya tercapai. 

Tetapi seiring berjalannya waktu, karya Agnez Mo tak kunjung ada. Para penggemar yang sudah menanti pun mulai mempertanyakan karyanya. 

Mantan kekasih Wijaya Saputra itu pun akhirnya membongkar proses pahit dan pilunya bareng Daniel Mananta. Ia mengakui saat itu dirinya sudah berada di Amerika Serikat selama tiga minggu. 

“Gue udah rekaman, kontrak segala macem udah, udah lagi sama lawyer (pengacara). Nyokap gue udah ikut ke sana segala macem, gue udah tiap hari di studio,” kata Agnez Mo, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (9/2/2021). 

Sayangnya meski Agnez Mo sudah melakukan rekaman dan persiapan, ada sesuatu hal yang terjadi di luar kuasanya. Beberapa orang yang ada di label rekamannya memutuskan keluar dan pindah ke label lain. 

Padahal kata Agnez Mo, orang-orang itu yang seharusnya menjadi pegangannya untuk berkarier di kancah dunia. 

“Jadi semua orang yang back up project tiba-tiba pindah ke label lain atau gimana,” ungkap Agnez Mo. 

Agnez Mo Sempat Ngobrol Bareng Manajemen Justin Timberlake.

Agnez Mo (Capture Youtube)

Menariknya dari kegagalan yang terjadi di karier Agnez Mo, ia mengatakan sempat diajak buat nonton konser Justin Timberlake dari baris paling depan. 

Bahkan pelantun “Matahari Ku” itu sempat berbincang dengan manajemen Justin Timberlake. 

“Manajemennya Justin keluar untuk ketemu gue. Jadi udah set lah gitu. Terus gue bilang ‘God you just give me the preview of what i could have if i am ready’,” ungkap penyanyi 34 tahun itu. 

Sejak saat itu lah sang kakak, Steve Muljoto memberikan kekuatan untuknya. Steve kata Agnez, menyebut mungkin diri Agnez belum siap untuk terjun ke ranah internasional. 

“Gue dalam hati gue sempet kaya deg juga. Kaya ‘oh kok nggak siap sih ngomongnya?’  Terus gue pulang ke rumah dan gue bilang ‘oh nggak kok gue belum siap bukan tidak siap’,” tegas Agnez Mo. 

Tag: musik agnez mo

Bagikan: