Foto Minum Alkohol Saat Masih di Bawah Umur Tersebar, Go Min Si: Itu adalah Saya

| 20 Mar 2021 14:45
Foto Minum Alkohol Saat Masih di Bawah Umur Tersebar, Go Min Si: Itu adalah Saya
Go Min Si (Instagram/@gominsi)

ERA.id - Aktris peran Go Min Si terseret kasus skandal foto yang menimbulkan amarah di kalangan penggemar. Ia mengakui wanita yang ada di dalam foto adalah dirinya. 

Baru-baru ini portal web Daum dihebohkan dengan sebuah foto sekelompok remaja di sebuah bar. Dalam foto itu, terlihat aktris Go Min Si yang berpose ke arah kamera sambil memegang alkohol.

Foto itu diketahui diambil adri Cyworld Go Min Si pada tanggal 29 Mei 2011. Saat foto itu diambil, usia Go Min Si tercatat masih di bawah umur untuk bisa meminum alkohol. 

Para penggemar yang mengetahui skandal foto itu tersebar pun langsung ramai di media sosial. Mereka meminta penjelasan dari aktris yang bermain di drama Love Alarm itu. 

Terkait kasus skandal minum alkohol itu, Go Min Si pun akhirnya merilis permintaan maafnya. Ia menyadari foto-foto itu sudah menyebabkan gangguan ke banyak pihak.

"Pertama-tama, saya minta maaf karena telah memposting tentang berita yang tidak menyenangkan dan menyebabkan gangguan dengan gambar-gambar orang yang minum di bawah umur," kata Go Min  Si di Instagram. 

Lalu, kata Go Min Si, ia meyakini beberapa orang yang mendukungnya berharap gadis di dalam foto itu bukanlah dirinya. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Go Min Si mengakui gadis di foto yang beredar itu memang benar dirinya. 

Aktris kelahiran 1995 itu juga menyadari tindakannya di masa lalu ini tidak boleh diabaikan begitu saja apa pun alasannya. Ia juga menyadari perbuatannya itu dilakukan saat dirinya masih muda. 

"Saya tidak akan menyangkalnya. Orang di foto itu adalah saya," ungkapnya.

Atas perbuatannya itu, ia menyadari dan perlu bertanggung jawab dengan masalah yang ditimbulkan. Ia juga meminta maaf ke para penggemar karena sudah menimbulkan kekacauan. 

"Saya menyadari bahwa tindakan saya di masa lalu salah, dan saya bertanggung jawab penuh atas apa yang saya lakukan saat itu. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang tersakiti oleh ini," tegasnya. 

Lebih lanjut, Go Min Si berjanji akan terus melakukan yang terbaik dan menjalani kehidupannya dengan benar. 

Rekomendasi