BTS Rilis Foto Teaser Pertama untuk Single Terbaru Butter

| 10 May 2021 12:06
BTS Rilis Foto Teaser Pertama untuk Single Terbaru Butter
BTS (IG/ @bts.bighitofficial)

ERA.id - Boy grup ternama Korea BTS akhirnya merilis foto teaser pertama untuk single terbaru mereka yang berjudul "Butter" pada Senin (11/5/2021). Seperti diketahui sebelumnya BTS dikonfirmasi akan merilis lagu terbaru mereka ini pada 21 Mei mendatang. 

Pada foto teaser yang diunggah di akun Instagram resmi BTS itu, ketujuh member terlihat tampil menawan dan necis dengan setelan baju formal. Terlihat tiga anggota termuda, yakni V, Jimin, dan Jungkook mengenakan pakaian yang berwarna terang, sedangkan Suga, Jin, J-Hope, dan RM terlihat menggunakan pakaian serba putih. 

Satu hal menari yang mencuri perhatian dari foto teaser ini adalah warna rambut dari para anggota yang tampak berubah. Seperti RM yang mengubah rambutnya menjadi berwarna merah muda.

Ada Jungkook yang juga mengubah warna rambutnya menjadi warna Ungu. Lalu Jimin tampil dengan warna rambut rainbow atau pelangi, serta Suga berwarna hijau dan J-Hope dengan rambut berwarna blonde. 

Sebelum merilis foto teaser, boy grup yang debut tahun 2013 ini sudah merilis video teaser setiap member minggu lalu. Lagu "Butter" sendiri dikabarkan akan menjadi lagu kedua BTS dengan lirik penuh berbahasa Inggris, setelah lagu "Dynamite".

Lagu terbaru ini juga diharapkan mampu melampaui prestasi lagu " Dynamite", yang dahulu berhasil memuncaki tangga lagu Amerika, yaitu Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut.

Rekomendasi