Round Up: Fakta Syekh Ali Jaber Pulang ke Madinah dan Tanda Dory Harsa Pindah Agama

| 18 Sep 2020 07:35
Round Up: Fakta Syekh Ali Jaber Pulang ke Madinah dan Tanda Dory Harsa Pindah Agama
Mahfud menjenguk Syekh Ali Jaber (Dok. Twitter @mohmahfudmd)

ERA.id - Penyerangan terhadap ulama Syekh Ali Jaber sangat menyita perhatian publik. Syekh Ali Jaber mendapatkan luka tusukan saat menghadiri pengajian dan wisuda Tahfidz Al-Quran di Bandar Lampung. 

Belakangan beredar gambar yang menunjukkan Syekh Ali Jaber berada di sebuah bandara untuk pulang ke Madinah. Benarkah demikian? Cek faktanya: Syekh Ali Jaber Pulang Kampung ke Madinah Gara-Gara Insiden Penusukan, Faktanya.

Berita hoaks Syekh Ali Jaber pulang ke Madinah. (Foto: turnbackhoax.id)

Artikel lain yang menarik perhatian pembaca Era.id, terkait dengan kisah cinta Dory Harsa dan Nella Kharisma. Pasangan muda ini baru saja menikah pada 15 Agustus 2020. Tapi warganet lebih fokus pada dugaan Dory Harsa berpindah agama.

Dory pun sempat menanggapi dugaan warganet terkait pindah keyakinan tersebut. Baca artikel selengkapya: Gadaikan Agama Demi Cinta, Berikut Tanda-Tanda Dory Harsa Keluar dari Islam.

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma (Foto: Instagram/@doryharsa)

Terakhir, perburuan terhadap teroris Noordin M. Top berakhir tepat pada 16 September 2020. Otak pengeboman di lima tempat di Indonesia ini sempat berkali-kali lolos dari kejaran polisi. 

Akhir dari pencarian teroris asal Malaysia ini pun berujung dramatis. Simak selengkapnya pada artikel berikut: 17 September 2009: Noordin M Top Buntu Nasib di Mojosongo.

Rekomendasi