Diberi Mahar Sepasang Ikan Cupang, Sepasang Kekasih Ini Akhirnya Menikah

Tim Editor

Rizki Muhammad dan Indri yang menikah dengan mahar cupang (Instagram @Apandi_Ahmad)

ERA.id - Seorang sepasang kekasih di Bekasi, Jawa Barat, menjadi viral setelah seorang pemuda menikahi perempuannya dengan mahar sepasang ikan cupang. Video pernikahannya viral di media sosial.

Pria itu memang hobi koleksi ikan cupang, makanya mahar ikan cupang diberi untuk kekasihnya. Pria itu namanya Rizki Muhammad dan pasangannya bernama Indri. Mereka warga Pangkalan Dua, Kelurahan Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi.

Kata Rizki, ia sengaja memberikan mahar cupang karena alasan hobi. Sepasang ikan yang diberikan kepada wanita pujaan hatinya bahkan disebut merupakan ikan pilihan dan menjadi kesayangannya.

Pasangan yang menikah 12 desember 2020 lalu tersebut menyatakan cupang dengan jenis Marble Blue Rim yang digunakan sebagai mahar, dengan harga Rp2.5 juta.

Selain karena hobi, mahar dengan cara tak biasa belum banyak dilakukan orang dan menjadi kenangan seumur hidup. “Sudah hobi, kisaran harganya Rp2,5 juta, jenis blue rim sepasang. Itu cupang kesayangan,” ujarnya dikutip dari Okezone, Senin (14/12/2020).

Pengantin asal Kota Bekasi yang sehari-hari budidaya cupang hias tersebut bahkan telah mempersiapkannya sejak lama. Hobi beternak ikan menjadikan sepasang cupang koleksinya sebagai mahar di momentum pernikahannya 12 Desember lalu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Apandi Ahmad (@apandi_ahmad)

Tag: viral yang unik

Bagikan: