Masih Pemulihan dari Covid-19, Gibran Absen Tak Dampingi Jokowi saat Berkunjung ke Solo

| 12 Mar 2022 18:05
Masih Pemulihan dari Covid-19, Gibran Absen Tak Dampingi Jokowi saat Berkunjung ke Solo
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Amalia Putri/Era.id)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dua hari absen tak mendampingi ayahnya, Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Solo. Absennya Gibran ini karena dirinya masih dalam pemulihan akibat terpapar Covid-19.

Presiden Jokowi memiliki beberapa agenda di kota Solo. Agenda pertama yakni menghadiri Dies Natalis Universitas Sebelas Maret (UNS), Jumat (11/3/2022). Hari ini agenda Jokowi yakni menghadiri pernikahan keponakannya di Graha Sabha Buana dan menghadiri Pengukuhan KGPAA Mangkunegara X.

Selama dua hari agenda Jokowi di Solo, Gibran absen. Hanya Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa yang mendampingi sejak Jumat. Kemudian hari Sabtunya, selain didampingi Teguh, Jokowi juga didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Terkait ketidakhadiran Gibran ini, Teguh mengungkap bahwa suami dari Selvi Ananda tersebut masih dalam pemulihan. ”Masih dalam pemulihan. Ini sarannya dokter. Kalau dia sehat betul langsung beraktivitas nggak apa-apa,” kata Teguh.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (4/3/2022). Selama ini Gibran menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Loji Gandrung dan terpisah dengan keluarganya. Selama isolasi, suami dari Selvi Ananda ini merasakan demam dan batuk.

Kami juga pernah menulis soal Kabar Terkini Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Positif COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi