Perempuan di Makassar Ini Mencuri Tas dan Terekam CCTV, Kamu Kenal Orangnya?

| 15 Dec 2020 09:49
Perempuan di Makassar Ini Mencuri Tas dan Terekam CCTV, Kamu Kenal Orangnya?
Ilustrasi kriminal (Wikimedia Commons)

ERA.id - Seorang wanita yang tertangkap kamera CCTV di sebuah pabrik penggilingan daging Jalan Katimbang, Kecamatan Biringkanayya, Makassar, kini jadi buronan pihak Polsek Biringkanayya.

Wanita yang menggunakan kaos lengan panjang berwarna kuning dan memakai celana jeans abu-abu ini berhasil membawa kabur sebuah tas yang kabarnya berisi uang Rp13 Juta.

Tak hanya membawa kabur tas berisi uang Rp13 juta, wanita tersebut turut mengambil satu ponsel yang diduga milik pabrik penggilingan daging bahan baku bakso dari bawah meja kasir pabrik tersebut.

Aksi pencurian yang melibatkan seorang wanita berpenampilan menarik ini sempat viral di media sosial instagram @makassar_info.official yang mengunggah pelaku sedang mencuri.

Pencurian uang Rp13 juta ini dibenarkan oleh Kapolsek Biringkanayya, Kompol Wayan. Menurutnya, korban sudah melapor bahwa kehilangan uang Rp13 juta dan Pihak Polsek Biringkanayya saat ini masih menyelidiki pelaku. "Iya betul," ungkap Wayan, Senin (14/12/2020).

Sementara itu, aksi nekat wanita itu diduga viral setelah korban meminta admin @makassar_info.official untuk mengunggah video wanita yang memasukkan tas ke dalam bajunya itu.

Rekomendasi