PODCAST Today's On ERA: Jerome Polin Disemprot Pembalap Sean Gelael, Thailand Izinkan Warga Tanam Ganja di Rumah, hingga Pemicu Bentrokan Warga di Maluku Tengah yang Tewaskan 2 Orang

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Today's On ERA Edisi: Jerome Polin Disemprot Pembalap Sean Gelael, Thailand Izinkan Warga Tanam Ganja di Rumah, hingga Pemicu Bentrokan Warga di Maluku Tengah yang Tewaskan 2 Orang (Iqbal/Era)

ERA.id - Podcast ERA.id kali ini membahas tentang Jerome Polin yang disemprot sama pembalap Sean Gelael. Hal ini lantaran Jerome Polin yang mempertanyakan siapa aja pembalap Indonesia yang udah go international.

Akibat kejadian ini, akhirnya Jerome Polin pun meminta maaf dan mengklarifikasi pernyataannya. Netizen pun ada yang mengkritik, namun tak sedikit pula yang mendukung Jerome Polin.

Selain perseteruan antara Jerome Polin dan Sean Gelael. Ada juga berita dari Thailand soal warganya yang sudah diizinkan untuk menanam ganja di rumah. Namun penanaman ganja ini tidak boleh untuk komersil, hanya digunakan untuk tujuan medis.


Terakhir, podcast ERA.id membahas tentang bentrokan dua kelompok warga dari desa Desa Kariuw dan Desa Ori di Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

Simak selengkapnya di podcast Today's on ERA! Jangan lupa juga ikuti informasi menarik lainnya di ERA.id, dan jangan lupa follow semua media sosialnya ERA.id!

Tag: thailand podcast ganja medis Jerome Polin maluku tengah Sean Gelael TODAY'S ON ERA bentrokan maluku

Bagikan: