Cuitan Pamungkas Chadwick Boseman Dapat Likes Terbanyak di Twitter

Tim Editor

Cuitan pamungkas akun Twitter Chadwick Boseman pada Sabtu, (29/8/2020), menjadi posting terpopuler dalam sejarah Twitter.

ERA.id - Cuitan pamungkas akun Twitter mendiang aktor Chadwick Boseman, @chadwickboseman, pada Sabtu, (29/8/2020), menjadi postingan paling disukai dalam sejarah platform media sosial Twitter.

Cuitan yang mengumumkan telah wafatnya Boseman, pemeran King T'Challa/Black Panther dan sejumlah tokoh ternama, telah disukai lebih dari 7,3 juta kali. Pihak Twitter sendiri yang mengumumkan hal tersebut pada hari Minggu lalu, dengan hashtag #WakandaForever sebagai penutup posting.

Cuitan akun Chadwick Boseman tersebut berisi foto hitam-putih Boseman yang sedang sumringah. Di sampingnya, terdapat pernyataan bahwa ia harus mengakhiri perjuangannya selama 4 tahun melawan penyakit kanker usus dan akhirnya wafat pada umur 43 tahun, Jumat lalu.

Lalu, cuitan siapakah yang jadi runner-up di blantika per-twitter-an dalam hal jumlah Likes?

Saat ini, tempat tersebut dihuni oleh cuitan presiden AS ke-44, Barack Obama, pada tahun 2017. Dalam cuitan tersebut tampak Obama sedang menyapa beberapa anak kecil melalui sebuah jendela rumah. Ia juga mencantumkan satu kutipan dari Nelson Mandela. Cuitan ini saat ini telah disukai 4,3 juta akun Twitter.

Tag: twitter black panther Chadwick Boseman

Bagikan: