Putri Tanjung Bakal Isi Seminar 'Menjadi Creativepreneur di Usia Muda', Netizen: Pernah Pake Sabun Mandi yang Ditumpuk Gak ya Dia?

| 18 Jan 2022 11:38
Putri Tanjung Bakal Isi Seminar 'Menjadi Creativepreneur di Usia Muda', Netizen: Pernah Pake Sabun Mandi yang Ditumpuk Gak ya Dia?
Putri Tanjung dok. ruangguru

ERA.id - Startup pendidikan Ruangguru menggelar program Youth Summit untuk menyasar pasar anak SMA dan mahasiswa.

VP Marketing Ruangguru Ignatius Untung Surapati mengatakan program tersebut berbentuk konferensi pelajar SMA dan mahasiswa di Indonesia untuk mendapatkan inspirasi dari kesuksesan tokoh inspirasional dengan beragam latar belakang.

Ruangguru akan menggelar Youth Summit pada 29-30 Januari 2022 secara virtual.

"Kami tidak berhenti pada kelas dan materi saja. Kami peduli pendidikan, kami juga dorong pola pikir siswa," ujarnya dalam konferensi pers virtual pada Selasa (4/1).

Pada program tersebut Ruangguru menghadirkan para tokoh nasional seperti Staf Khusus Presiden Putri Tanjung, Mantan Menkeu Chatib basri, hingga mantan CEO Ruangguru Belva Devara kepada pelajar SMA dan mahasiswa.

"Sekelas ekonom Chatib Basri kami hadirkan untuk anak SMA. Mereka diajak berfikir besar. Kami sudah mulai merangkul," ujarnya.

Sedangkan, Staf Khusus Presiden Putri Tanjung akan mengisi sesi dengan tema 'Menjadi Creativepreneur di Usia Muda'.

Namun, di media sosial Twitter, selebaran acara tersebut mendapat kritikan netizen. Para netizen beranggapan, Putri Tanjung bisa sukses karena ada campur tangan bapaknya yakni pengusaha sukses Chairul Tanjung.

Netizen pun ramai mengomentari selebaran tersebut.

"Mudah-mudahan ngga ada statement bahwa 'saya dulu pernah susah. Saya mulai dari 0 dan sekarang disinilah saya. Semua bisa seperti saya asal mau bekerja keras,'" komentar @balikbentar.

"Pernah pake sampo yg udah habis trus ditambahin air ga ya dia?" kata @idaharjuno.

"kalo sabun mandi yang ditumpuk???" kata cengkonek.

Kami juga pernah menulis soal Ditemukan Batu Nisan Diduga Makam Kuno di Palembang, Arkeolog Segera Lakukan Penelitian Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : putri tanjung
Rekomendasi