Serang Balik, Jerinx Buktikan Foto Adam Deni Acungkan Jari Tengah ke Jokowi: Saya Minta Polisi Fair

| 26 Jan 2022 14:38
Serang Balik, Jerinx Buktikan Foto Adam Deni Acungkan Jari Tengah ke Jokowi: Saya Minta Polisi Fair
Jerinx dan Adam Deni (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan Jerinx SID dan Adam Deni kini makin memanas. Pasca sidangnya atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik, kini suami Jerinx menunjukkan bukti berupa foto pria diduga Adam Deni yang menghina Presiden Jokowi.

Kini, foto itu sudah tersebar luas dimedia sosial. Kepada awak media, Jerinx memperlihatkan selembar kertas yang sudah diprint. Dalam kertas itu, terdapat sosok pria yang memegang foto Presiden Jokowi sembari mengacungkan jari tengah.

Pria berusia 45 tahun ini awalnya mengetahui foto dugaan Adam Deni mengacungkan jari tengah ke Presiden Jokowi dari salah satu tokoh Bali yang merupakan pemilik akun Instagram @niluhdjelantik.

"Saya diberi kabar jika di Bali sedang ramai di Instagram @niluhdjelantik jadi salah satu tokoh Bali, ibu Niluh Djelantik. Beliau di postingannya itu mengepos foto seorang pemuda. Tolong diperjelas gambarnya ini bukan foto editan, ini foto asli," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @xatanix.

Adam Deni (Foto: Instagram/@niluhdjelantik)
Adam Deni (Foto: Instagram/@niluhdjelantik)

Lebih lanjut, Jerinx sudah mendapatkan informasi bahwa foto itu telah dikonfirmasi oleh Dokter Tirta. Sang influencer membenarkan bahwa foto itu adalah pria berinisial AD yang diduga Adam Deni.

"Seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD. Jadi foto ini sedang viral di Bali. Bisa dicek di Instagram Niluh Djelantik," paparnya.

Jerinx (Foto: Instagram/@xatanix)
Jerinx (Foto: Instagram/@xatanix)

Jerinx meminta pihak kepolisian untuk segara mengusut kasus ini. Sebab, ia tak terima Adam Deni telah menghina Presiden Jokowi. Ia juga mempersoalkan kepolisian yang tak mengusut Adam Deni menghina Presiden Jokowi. Padahal, foto ini sudah ada sejak 2020 silam.

"Jika benar ini saudara AD dan sudah dibenarkan dokter Tirta ini AD, maka saya minta kepolisian fair. Agar diproses juga, karena dia suda menghina presiden, tapi foto ini 2020," ucapnya.

"Dia 2020 sudah menghina presiden Jokowi, tapi tidak pernah diproses. Dia menghina orang nomor satu di Indonesia. Sementara saya hanya bertikai istilahnya bertengkar, saya dibui. Dia aman-aman saja," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Tekad Pemerintah Turunkan Angka Stunting hingga 3 Persen Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi