Ogah Undang Doddy Sudrajat di Acara Peringatan 100 Harian Vanessa-Bibi, Haji Faisal: Terlalu Banyak Dizalimi, Saya Difitnah!

ERA.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal akan menggelar acara tahlilan peringatan 100 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada pertengahan Februari 2022. Menjelang 100 harian, Haji Faisal menggelar secara sederhana dan hanya orang terdekat saja.

Ayahanda dari selebgram Fuji ini juga sudah mewanti-wanti agar tak membuat kerumunan di tengah lonjakan tajam Covid-19 varian Omicron. Saat disinggung soal kehadiran besannya Doddy Sudrajat, Haji Faisal nampak enggan untuk mengundangnya.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Saat ditemui awak media, Haji Faisal tak mengundang sang besan lantaran sejak awal memang sudah dibuat sendiri-sendiri. Ia heran mengapa tiba-tiba Doddy Sudrajat mau ikut bergabung dalam acara peringatan kepergian 100 harian Vanessa Angel-Bibi Andriansyah.

"Saya udah nggak ngundang lagi, saya mau jalan sendiri. Kenapa tiba-tiba berubah pikiran? Biasanya ngadain acara sendiri kok tiba-tiba bergabung?" ujarnya, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengaku berat hati untuk mengundang Doddy Sudrajat. Selain itu, ia merasa dizalimi dan difitnah dengan Doddy Sudrajat. Sebab, selama ini Doddy kerap menyentil keluarga Haji Faisal.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Rasanya agak berat. Balik lagi ke belakang, ah kalian sudah tahu terlalu banyak dizalimi saya difitnah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa ada keanehan lantaran Doddy Sudrajat tiba-tiba ingin bergabung dalam acara peringatan kepergian 100 harian Vanessa Angel-Bibi Andriansyah.

Padahal, sebelumnya Doddy menggelar acara 40 harian secara mewah dan tidak diundang keluarga Haji Faisal. Banyak netizen yakin uang asuransi Vanessa Angel yang sudah cair itu sudah dihabiskan untuk biaya perawatan Doddy Sudrajat, Puput, Mayang dan Chika.

"Kok sekarng malah minta gabung. Kemarin 40 harian kan bikin acara versi sendri. Apa nggak sanggup bikin 100 hrian sndri, duit habis pakai perawatan," tulis akun @ndirife****

"Kok minta gabung kenapa?? Kagak gablek biaya apa gimana?? Duit ws abis buat perawatan," kata akun @anikt****

"Jangan mau di gabung pak Haji. Dah ketauan pihak pak Doddy dah ngga punya duit, mau nebeng tuh," lanjut akun @nilawati****

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Ngotot Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko Kasihan dengan Gala Sky: Semakin Merenggang Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!