Vicky Prasetyo Ungkap Perselingkuhan Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza, Ada Bukti Video Asusila!

ERA.id - Adik Vicky Prasetyo, Nabella Grabrella membongkar kedok perselingkuhan Kalina Ocktaranny.

Dalam video itu, mantan istri Deddy Corbuzier dengan aktor Ricky W Miraza berselingkuh. Sembari bercanda, Kalina mengajak pria itu yang dipanggil Boim itu untuk membuat video lagi.

"Boim, besok-besok kita bikin video yang lebih seru lagi ya. Supaya kalau dicrop, muka kamu juga ada ya," kata Kalina Ocktaranny.

Hingga akhirnya, Vicky Prasetyo membenarkan dan menuding Kalina Ocktaranny telah berselingkuh diam-diam. Mantan suami Angel Lelga ini menyebut Kalina jalan dengan pria lain, hingga booking hotel. Tudingan ini dilontarkan setelah mengetahuinya dari Instagram sang adik.

Ia mengatakan perselingkuhan itu terjadi pada Desember 2021. Menurutnya, Kalina yang awalnya menggoda Ricky. Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif mengatakan kliennya dan Kalina resmi berpisah Januari 2022.

Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Padahal mereka baru cerai di Januari," kata Razman Arif Nasution dilansir dari YouTube Cumicumi.

Vicky Prasetyo juga membeberkan bukti percakapan Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza. Selain itu, Vicky memperlihatkan bukti pemesanan kamar hotel.

"Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi otentik," ungkap Vicky Prasetyo.

Dengan memasang raut wajah sedih, Vicky tak percaya mengapa Kalina Ocktaranny bisa berselingkuh dibelakangnya. Ia juga meminta publik tak percaya dengan alasan Kalina jika mengatakan Ricky adalah temannya.

"Kalau pun memang berteman, masa ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi memfasilitasi seperti ini? Miris lah kalau kayak gini," tutur Vicky Prasetyo.

Unggahan adik Vicky (Foto: Instagram)

Selain itu, Vicky Prasetyo mengaku mempunyai video panas Kalina dengan Ricky W Miraza. Namun, bukti video itu tidak dipublikasikan kepada awak media. Sementara itu, Razman merasa Kalina sengaja berselingkuh agar bercerai dari Vicky Prasetyo.

"Satu yang tidak bisa dipungkiri. Bukti itu video asusila, ketika dia berjauhan sama pria itu," kata Vicky Prasetyo.

"Jadi dia bukan seperti imej yang menurut dugaan kami sengaja dibangun oleh Kalina Oktarani," timpal Razman Arif Nasution.

Kami juga pernah menulis soal Bukan Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Blak-blakan Inul Daratista Istri Idaman: Bertarung Goyang Ngebor! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!