Perankan Spider-Man, Tom Holland Ungkap Ibunya Sempat Telepon Tim Produksi, Ngomongin Apa?

| 22 Feb 2022 11:02
Perankan Spider-Man, Tom Holland Ungkap Ibunya Sempat Telepon Tim Produksi, Ngomongin Apa?
Kostum spider-man (Dok: Sony Pictures)

ERA.id - Aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland membagikan cerita lucu selama proses syuting di balik layar. Tom menyebut ibunya sempat menelepon pihak produser Spider-Man.

Sejak mengambil alih peran Spider-Man, Tom Holland harus hidup berdampingan dengan kostum tanpa ritsleting berwarna merah. Tom bahkan pernah memakai kostum tanpa ritsleting itu selama 11 jam dalam sehari.

"Pada film pertama, saya ingat kami merekam adegan ini di Monumen Washington, dan saya mengenakan setelan itu selama berhari-hari, 11 jam (sehari)," kata Tom Holland, dikutip EW, Selasa (22/2/2022).

Lalu, kata Tom, saat itu dia mengakui usianya yang masih muda membuatnya berambisi penuh atas karier dan perannya sebagai superhero Marvel. Dia pun tidak ingin mengecewakan tim produksi lantaran mengeluhkan kostum Spider-Man itu.

"Saya masih muda, jadi saya ingin membuat studio terkesan. Saya tidak ingin mereka berpikir bahwa saya perlu istirahat," ungkapnya.

Namun pengalaman itu akhirnya dia bagikan ke ibunya setelah beberapa hari menjalankan syuting. Lewat sambungan telepon, Tom bercerita bahwa dia harus berjuang memakai kostum hingga tidak bisa pergi ke kamar mandi.

"Saya seperti, 'Bu, saya benar-benar berjuang. Saya bekerja setiap hari, dan karena saya memakai jas, saya tidak bisa pergi ke kamar mandi'," kenangnya.

Sayangnya dua hari setelah menelepon ibunya dan menceritakan pengalamannya, Tom didatangi oleh produser film Spider-Man secara tiba-tiba. Saat itu Tom ditanyai tentang kondisi ginjalnya lantaran kesulitan pergi ke kamar mandi akibat memakai kostum.

"Kemudian dua hari kemudian produser mendatangi saya dan berkata, 'Bagaimana ginjalmu?' Ginjal saya baik-baik saja, mengapa Anda bertanya?" ungkapnya.

Lalu, produser itu mengungkap bahwa ibunya menelepon pihak studio dan memohon agar putranya bisa diberikan waktu untuk istirahat. Bahkan ibu Tom juga meminta izin agar putranya diizinkan untuk pergi ke kamar mandi karena kesulitan buang air kecil,

"Ibuku menelepon studio terbesar di dunia dan berkata, 'berikan anakku istirahat ke toilet!" ucapnya.

Kejadian lucu itu pun sangat berkesan bagi Tom Holland yang tidak akan pernah dia lupakan. Meski kesulitan karena kostum tanpa ritsleting, totalitas Tom dalam berakting terbukti bisa menyukseskan film Spider-Man.

Kami juga pernah menulis soal Bakal Rilis Blu-Ray, 100 Menit Adegan Spider-Man: No Way Home yang Dihapus Siap Ditayangkan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi