Akui Salah, Elly Sugigi Minta Maaf Hingga Banggakan Sikap Fuji Bak Anak Sendiri, Netizen: Takut Disomasi

ERA.id - Semenjak menyentil adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami alias Fuji, komedian Elly Sugigi kerap jadi bulan-bulanan netizen. Seperti diketahui, Elly Sugigi menyebut sosok Fuji sebagai artis pendatang baru yang sombong. Mantan koordinator penonton bayaran itu menyentil Fuji yang menurutnya melejit berkat musibah kakaknya.

Selain itu, ia merasa berjuang menjadi artis dari nol, tak seperti Fuji. Menurutnya, adik Vanessa Angel, Mayang bisa sesukses Fuji jika mengurus anak Vanessa-Bibi, Gala Sky Andriansyah. Semenjak saat itu, Elly Sugigi menjadi bahan hujatan netizen.

Sudah lelah dihujat netizen, kini Elly Sugigi meminta maaf kepada Fuji. Dilansir dari akun gosip Instagram @lambegosiip, Elly Sugigi mengakui kesalahannya. Menurutnya, Fuji masih anak-anak dan anggap sebagai anaknya sendiri.

Elly Sugigi (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Sosok Fuji itu masih anak-anak, umur masih 19 tahun ya. Jadi kayak anak saya sendiri," ungkapnya.

Perempuan berusia 50 tahun ini mengatakan bahwa Fuji adalah sosok anak yang baik dan mau untuk mengurus anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky. Ia akui kesalahannya yang mengatakan bahwa Fuji sombong.

"Dia baik, dia bisa momong Gala dengan baik dan aku yang salah kemaren ngatain dia sombong," ucap Elly Sugigi.

Elly Sugigi - Fuji (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Elly Sugigi takut disomasi atau dilaporkan karena sempat mencibir Fuji.

"Karena takut disomasi," tulis akun @itsm****

"Takut disomasi," kata akun @rahma_d****

"Takutttt dilaporin," ungkap akun @yen_nipus****

"Takut dia dapat surat cinta dari Polda." lanjut akun @hera.wat****

Kami juga pernah menulis soal Habis Dihujat Gegara Nyinyirin Gaya Fuji Bak Artis Terkenal, Elly Sugigi Minta Maaf tapi Tutup Kolom Komentar Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!