Kalahkan Billie Eilis Hingga Justin Bieber, Olivia Rodrigo Boyong Piala Grammy 2022

ERA.id - Penyanyi Olivia Rodrigo berhasil membawa pulang piala Grammy 2022 untuk kategori Best Pop Solo Performance. Rodrigo berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Billie Eilish hingga Justin Bieber.

Kemenangan Olivia Rodrigo ini sukses mencuri perhatian perhelatan Grammy 2022 yang berlangsung dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (3/4/2022) waktu setempat. Rodrigo berhasil mengalahkan Justin Bieber (Anyone), Billie Eilish (Happier Than Ever), Brandi Carlile (Right on Time), hingga Ariana Grande (Positions).

Rodrigo membawa pulang piala Grammy 2022 berkat lagunya "Drivers License". Namun dia tidak menerima secara langsung penghargaan tersebut lantaran pengumuman pemenang disiarkan secara virtual dalam sesi Premiere Ceremony. Meski pun demikian, Rodrigo dijadwalkan untuk tampil di acara Grammy 2022.  

Saat tiba di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, wanita 19 tahun itu terlihat mengenakan gaun berwarna hitam rancangan Vivienne Westwood dengan kilauan berwarna ungu. Dia juga dinominasikan untuk enam Grammy lainnya, termasuk artis dan album baru terbaik tahun ini.

Sementara itu, lagu "Drivers License" milik Rodrigo menjadi salah satu hit sepanjang tahun 2021. Lagu itu bahkan telah diputar lebih dari 1,1 miliar kali di layanan streaming Spotify.

Selain menjadi lagu paling hit, Olivia Rodrigo juga berhasil mencetak prestasi lewat album SOUR. Album itu bahkan mengalahkan album Future Nistalgia milik Dua Lipa, Justice milik Justin Bieber, dan =[Equal] milik Ed Sheeran.

Kami juga pernah menulis soal Bikin Bangga, Agnez Mo Perkenalkan Nasi Padang Saat Wawancara Bersama Grammy Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!