Warna-Warni Koleksi Fashion X #BLCKVNUE di Panggung Jakarta Fashion Show 2021

Tim Editor

Koleksi dari Hattaqo (Foto: Instagram/@jfwofficial)

ERA.id - Tak mau ketinggalan, Fashion X BLCKVNUE ikut memeriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2021 dengan berbagai koleksi pakaian dari beberapa desainer Tanah Air pada Kamis (27/11/2020). Kolaborasi dengan Senayan City, Fashion X BLCKVNUE menghadirkan koleksi busana dari desainer Michelle Tjokrosaputro (Bateeq), Rani Hatta (Hattaqo), Yeri Afriyani (Calla the Label) Ai Syarif 1965 dan Eureka.

Pertunjukan Fashion X BLCKVNUE yang pertama kali dibuka oleh brand Hattaqo yang mengangkat tema busana formal. Terlihat, sang model mengenakan kemeja putih over size dengan celana panjang cokelat. Selain itu, sang model menambahkan aksen dasi hitam dan kacamata hitam layaknya orang kantoran.

Koleksi dari Hattaqo (Foto: JWF.TV)

Frederika Cynthia Dewi, pendiri EUREKA kali ini membawakan koleksi terbaru bernuansa summer. Koleksi busana yang dibawanya kali ini dapat memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

"Ini show case koleksi terbaru aku, yakni cerise print summer 2021. Bisa dilihat ada menginsipirasi dibelakang detail summer look. Kita mementingkan kenyaman pemakaiannya. Selain itu, detail berfungsi memakai dress nggak bikin sesek," ujar Frederika Cynthia Dewi melalui JFW.TV dalam kanal JFW On Demand yang dikutip pada Kamis (26/11/2020).

Koleksi dari EUREKA (Foto: JWF.TV)

Yeri Afriyani, Calla The Label membawakan koleksi warna-warni dengan full patern. Ia menegaskan Calla The Label selalu menggunakan bahan dari organik pabrik dan membutuhkan persiapan yang lama.

"Calla The Label (bawakan tema) warna warni full patern. Memang persiapan lebih panjang, kita pengen bikin belum pernah lakuin show sebelumnya atau bahkan koleksi-koleksi sebelumnya. Seperti biasa, Calla selalu pake organik pabrik," kata Yeri Afriyani.

Koleksi Calla The Label (Foto: JWF.TV)

Yang paling mencuri perhatian adalah fashion show diiringi musik hip-hop dengan iringan dancer. Sehingga, sang model juga ikut menari bersama para dancer.

Koleksi Calla The Label (Foto: JWF.TV)

Sementara, pendiri Ai Sayarif 1965, Ali Syarif membawakan tema "Hope" yang berarti harapan besar bagi setiap manusia dimasa pandemi saat ini. Ia membawakan koleksi busana dengan tema warna-warni monokroom dan lebih berani pada bagian warnanya.

"Kali ini saya mengangkat tema "hope" kita punya harapan besar bisa kembali sekolah lagi, bekerja lagi. Saya warna warni monokrom, saya pake warna-warna berani karena memang disinilah harapan kita pandemi. Saya mengambil inspirasi pandemi ini nggak boleh kalah harus kreatif, inovatif, dinamis dan terus berkarya," tutur Ali Syarif.

Koleksi Ai Sayarif 1965 (Foto: JWF.TV)

Selain itu, Bateeq juga menghadirkan koleksi busana batik yang terlihat elegan dan mewah dengan nuansa warna gelap. Busananya ini bisa menjadi referensi bagi kamu untuk pergi ke acara-acara formal.

Koleksi Bateeq (Foto: JWF.TV)

Tag: Jakarta Fashion Show 2021 Jakarta Fashion Show Fashion X BLCKVNUE

Bagikan:


REKOMENDASI