Muncul Lagi di Twitter, Ini Postingan Chris Evans Usai Foto Kelamin Tersebar

| 15 Sep 2020 17:15
Muncul Lagi di Twitter, Ini Postingan Chris Evans Usai Foto Kelamin Tersebar
Chris Evans (Instagram)

ERA.id - Usai membuat heboh pengguna media sosial gara-gara membagian foto kelamin, Chris Evans akhirnya muncul untuk pertama kali lewat Twitter resmi pribadinya. 

Pemeran Ramson Drysdale di film Knives Out itu buka suara untuk pertama kali setelah blunder yang dilakukannya sendiri. 

Melalui cuitan di Twitter dia seolah memanfaatkan momen itu ke para fan untuk memilih dalam pemilu 3 November mendatang. 

“Sekarang saya mendapat perhatian kalian. Vote 3 November!!!,” tulis Evans di Twitter sambil dibubuhi emoji orang tepuk jidat dan angkat bahu. 

Sebelumnya pada Sabtu (12/9/2020) Evans bikin geger fan di media sosial usai tak sengaja mengunggah dan membagikan video dari gallery ponselnya. Dia mengunggah video tangkapan layar itu ke Instagram Story pribadinya. 

Dari tangkapan layar itu Evans tak menyadari ada satu foto yang memperlihatkan area pribadinya alias Mr. P yang diduga milik aktor tersebut. 

Tak berselang lama rekan Robert Downey Jr itu pun langsung menghapus Instagram Story dan menghilang dari media sosial. Berbagai respon dari netizen pun mulai berdatangan, termasuk dari kerabatnya sendiri Mark Ruffalo. 

Dari cuitan di Twitter Ruffalo menyindir dan meledek Evans atas kecerobohannya itu. Ruffalo mengatakan “Bro, selama Trump ada di kantor (Presiden), TIDAK ADA yang bisa kau lakukan untuk mempermalukan diri sendiri." 

Tak hanya itu saja, pemeran Hulk itu juga meledek foto bugil Evans dengan menyebut Silver Lining atau kilauan cahaya. 

Tags : chris evans
Rekomendasi