Rekomendasi Film Komedi Terbaik, Dijamin Lucu dan Bikin Tertawa

Tim Editor

The Hangover. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Film Hollywood bergenre komedi belum tentu sukses membuat para penontonnya tertawa ataupun terhibur. Tapi tenang aja, rekomendasi film komedi Hollywood ERA.id kali ini dijamin bikin kamu tertawa terbahak-bahak. 

Kebanyakan film komedi yang pernah ada tak melulu sukses di mata pencinta film. Tak sedikit film bertema komedi bisa membuat para penontonnya tertawa. Biasanya hal ini terjadi karena jokes yang terkesan aneh ataupun selera humor orang yang berbeda-beda. 

Berikut ini rekomendasi film komedi Hollywood yang bisa bikin kamu tertawa. 

The Hangover

Siapa bilang aktor Bradly Cooper enggak bisa tampil kocak dan menghibur? Buktinya di film The Hangover ia bersama Ed Helms, Zach Galifianakis, dan Justin Bartha bisa bikin penggemarnya tertawa terpingkal-pingkal. 

Berawal dari Doug (Justin Bartha) yang akan menikahi seorang gadis cantik. Ia pun mengajak ketiga temannya Ada Phil (bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis) buat menggelar pesta bujang. 

Mereka menghabiskan malam bujang itu dengan minuman alkohol yang membuat mereka mabuk dan tak sadarkan diri. Kekonyolan mereka akhirnya di mulai saat Doug tak ditemukan dan terpisah dari mereka bertiga. Bagaimana nasib pernikahan Doug dan ketiga temannya? Dari pada penasaran yuk tonton filmnya. 

Superbad

Seth (Jonah Hill) dan Evan (Michael Cera) dua remaja yang mau memulai 'kenakalannya' memutuskan untuk pesta dan merayakan kehilangan keperjakaan sebelum masuk ke universitas. 

Demi melakukan hal itu keduanya melakukan aksi konyol dengan meracik minuman alkohol. Tujuannya agar dua gadis yang datang ke pesta bisa menikmati seks dengan mereka berdua. 

Sayangnya aksi itu membuat mereka mengalami masalah baru. Penasaran? Langsung aja tonton filmnya. 

Borat Subsequent Moviefilm

Siapa yang tak asing dengan film Borat asal Kazakhastan? Film yang menuai banyak respons dan kritik ini jadi salah satu film komedi yang bisa bikin kamu tertawa loh. 

Berkisah tentang Borat (Sacha Baron Cohen) seorang jurnalis Kazakhastan yang di penjara selama 14 tahun. Ia dituding memalukan negaranya sendiri dan membuatnya kehilangan pekerjaan. 

Saat bebas dari masa tahanan, Borat ditugaskan untuk mengantar seekor monyet untuk Donald Trump, tapi ia gagal mendekati Trump. 

Borat pun pindah haluan ke wakil presidennya, Mike Pence agar bisa menerima monyet itu. Tetapi di tengah jalan ia justru menjadi populer dan monyet yang ia bawa mati mendadak. 

Bagaimankah Borat menebus kesalahan dan menuntaskan misinya?

Playing with Fire

Film Playing with Fire menampilkan aksi John Cena sebagai petugas pemadam kebakaran bernama Jake Carson. Ia dihadapi dengan kenyataan pahit saat berhasil menyelamatkan tiga anak dari kebakaran. 

Secara tak langsung ia terpaksa menjalankan tugasnya sebagai pengasuh anak yang sering direcoki oleh aksi nakal anak-anak kecil itu. 

Keseruan John Cena bersama tiga anak ini cukup menantang dan membuat kamu tertawa dengan aksi konyol mereka. 

Free Guy

Bukan cuma kocak sebagai superhero alias Deadpool saja, Ryan Reynolds juga beraksi menjadi pria kocak di film Free Guy. Di film ini ia berperan sebagai seorang taller bank bernama Guy, yang mendapati dirinya bukan karakter gim video. 

Selama menjalani kehidupannya, Guy tinggal di sebuah kota bernama Free Guy. Tetapi seiring berjalannya waktu ia menyadari bahwa dirinya tinggal di dalam gim video. 

Sama seperti film komedi yang sering dibintanginya, Ryan Reynolds akan menyuguhkan kekonyolan selama film ini diputar. 

Tag: film film terbaik rekomendasi film film komedi rekomendasi film komedi film lucu

Bagikan: