Film Extraction, Jalan Berliku Anak Agen CIA Menyelamatkan Ayahnya

Tim Editor

Extraction (ImdB)

ERA.id - Film aksi tak cuma memicu adrenalin. Kadang, cerita utamanya juga menyentuh perasaan. Seperti cerita film Extraction yang mengupas upaya anak agen CIA dalam menyelamatkan ayahnya. 

Film diawali dengan kisah seorang mantan agen rahasia Amerika Serikat CIA, Leonard Turner yang diinterogasi dan ditahan oleh sekelompok pedagang dari Rusia yang tidak dikenal.

Mereka telah mengetahui identitas Leonard yang sebenarnya, dia dituntut untuk menyerahkan daftar lengkap individu yang berafiliasi dengan CIA. Leonard diancam akan melukai anak dan istrinya jika tidak menuruti kemauan mereka.

Namun Leonard mampu melepaskan diri dari penahanan dan membunuh para integrasinya, kemudian dia menghubungi rekannya yang bernama ken Robertson untuk meminta menyelamatkan keluarganya.

Istri Leonard tidak bisa diselamatkan karena ditembak dengan banyak peluru di tubuhnya, sementara anaknya yang bernama Harry berhasil diselamatkan oleh Robertson.

Setelah 10 tahun kemudian Harry telah tumbuh dewasa dan kini dia bekerja untuk CIA seperti ayahnya Leonard. Herry ditempatkan di Praha dan diawasi oleh rekan ayahnya Robertson. Harry ingin menyelamatkan ayahnya. 

Film Extraction ini disutradarai oleh Steven C. Miller dan naskah ditulis oleh Umair Aleem. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Kellan Lutz, Gina Caron, Bilzerian, Db Sweeney, Steve Coulter dan pemain lainnya.

 

Tag: film Extraction Bruce Willis

Bagikan: