Ajak Pelakor Insaf, Deretan Film Barat Seru Bertema Orang Ketiga

| 19 Feb 2021 21:15
Ajak Pelakor Insaf, Deretan Film Barat Seru Bertema Orang Ketiga
Film Match Point (Instagram)

ERA.idFenomena pelakor alias perusak rumah tangga orang sedang marak terjadi di tanah air. Menariknya banyak sineas yang juga ambil andil membuat karya tentang orang ketiga. 

Tema perselingkuhan bukan lagi jadi hal baru yang bisa dibuat oleh para sineas film. Selain punya daya tarik sendiri, film dengan tema perselingkuhan atau orang ketiga ini cukup menyita perhatian. 

Berikut ini deretan film barat bertema orang ketiga yang bikin para pelakor sadar akan perbuatannya. 

1. Unfaithful

Berkisah tentang Connie (Diane Lane) yang jatuh cinta dengan seorang pemuda bernama Paul (Oliver Martinez). Hubungan yang terjalin di antara mereka berdua ini sayangnya berujung petaka. 

(Instagram)

Paul menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Connie dan Ed (Richard Gere). Ed yang fokus dengan kariernya ini pun mulai mencium perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya. 

Hingga akhirnya Ed memilih jalan pintas untuk membunuh Paul, orang ketiga di dalam rumah tangganya. 

2. Before We Go

Kesalahan besar yang menimbulkan penyesalan menimpa Brooke (Alice Eve). Ia memilih untuk bermain api dibelakang suaminya sendiri dengan seorang pria tampan bernama Nick (Chris Evans). 

(Instagram)

Perselingkuhan yang terjadi hanya satu malam itu pun membuat Brooke menyesal. Ia pun memilih untuk kembali ke suami tercintanya. 

Tetapi perasaan bersalah terus menghantui kehidupan Brooke. Hidupnya jadi tak tenang dan terus dihantui dengan perbuatannya. 

3. Match Point

Seorang pelatih tenis bernama Chris (Jonathan Rhys Meyers) terjebak dengan cina terlarang dan merumitkan. Di mana ia yang berhasil menjadi pelatih Tom (Matthew Goode), jatuh cinta dengan tunangan Tom, Nola (Scarlett Johansson). 

Padahal saat itu Chris sudah dikenalkan dan dekat dengan adik Tom, Chloe (Emily Mortimer). Perselingkuhan Chris dan Nola pun tak terbendung dan menghancurkan semuanya. 

4. Closer

Salah satu film tentang orang ketiga, Closer dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Hollywood, seperti Jude Law, Natalie Portman, hingga Julia Roberts. 

Mengisahkan tentang sepasang kekasih, Dan (Jude Law) dan Alice (Natalie Portman). Suatu hari mereka bertemu dengan pasangan romantis lainnya, Anna (Julia Roberts) dan Larry (Clive Owen).  

(Instagram)

Pertemuan itu justru membuat Dan tertarik dengan Alice. Keduanya pun memutuskan menjalin hubungan di belakang pacarnya masing-masing. 

Namun ternyata hubungan itu tak berjalan mulus, Alice dan Dan menyesal dengan apa yang mereka lakukan. Mereka pun mencoba untuk kembali ke pasangan masing-masing. 

Itu lah deretan film bertema orang ketiga yang bakal bikin para pelakor jera dan toaubat. 

Rekomendasi