Taylor Swift Dirumorkan Bergabung Dengan Anya Taylor-Joy di Film Garapan David Russell

| 02 Jun 2021 12:31
Taylor Swift Dirumorkan Bergabung Dengan Anya Taylor-Joy di Film Garapan David Russell
Film Terbaru Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Penyanyi cantik Taylor Swift dirumorkan bergabung ke proyek film yang dibintangi Anya Taylor-Joy. Ia dikabarkan bergabung untuk film yang masih dirahasiakan besutan sutradara David O. Russell.

Menurut laporan Entertainment Weekly, Taylor Swift masuk ke jajaran untuk berpartisipasi di film yang masih dirahasiakan. Tidak ada info mendalam tentang film yang bakal dibintanginya, tetapi menurut laporan sebelumnya film ini bercerita tentang hubungan yang tidak mungkin terjadi antara seorang dokter dengan pengacara.

Selain Taylor Swift dan Anya Taylor-Joy, jajaran pemain yang tak kalah keren juga turut membintangi film ini. Menurut laman IMDB, film yang masih dirahasiakan ini akan dibintangi oleh Margot Robbie, Zoe Saldana, Chritian Bale, Rami Malek, Robert De Niro, John David Washington, Mike Myers, dan juga Chris Rock.

Bila kekasih Joe Alwyn ini bergabung, maka film ini akan menjadi kredit besar lainnya setelah ia terlibat dalam film Cats di tahun 2019. Kredit film pertama Swift tercatat untuk film Valentine Day di tahun 2010. Kala itu ia beradu akting dengan Taylor Lautner, Julia Roberts, Jamie Foxx, Queen Latifah, serta Bradley Cooper.

Selain itu, pelantun "Cardigan" itu juga pernah muncul untuk proyek televisi di tahun 2009. Nama dan wajahnya muncul di CSI: Crime Scene Investigation CBS dan juga New Girl. Taylor Swift juga sempat menyuarakan karakter Audrey untuk film animasi The Lorax yang tayang tahun 2012.

Baru-baru ini pemenang 11 kali Grammy Awards itu membintangi film dokumenternya sendiri, Miss Americana yang tayang di saluran streaming Netflix.

Sementara itu Russell sendiri akan bertindak sebagai sutradara, penulis naskah, serta prduser di film yang masih dirahasiakan. Kredit Russell sendiri tercatat sukses untuk film Joy, Silver Linings Playbook, American Hustle, serta The Fighter.

Rekomendasi