Daftar Buku Karangan Harun Yahya, Penulis yang Dipenjara 1.075 Tahun karena Pelecehan Seksual, Kamu Punya?

Tim Editor

Harun Yahya. (Foto: Commons Wikimedia)

ERA.id - Adnan Oktar, penulis yang lebih dikenal dengan nama pena Harun Yahya mendapat vonis dari pengadilan Kota Instanbul, Turki. Harun Yahya dijatuhi hukuman penjara oleh Majelis Hakim selama 1.075 tahun. 

Pelanggaran pidana yang dikenakan kepadanya cukup banyak. Harun Yahya diduga terbukti melakukan pelecehan seksual. Ia diduga memperkosa pengikut kultusnya, yang didominasi oleh perempuan. Selain itu, disebutkan bahwa para korbannya juga ia jadikan budak seks.

Lebih lanjut, selain kasus pemerkosaan, Harun Yahya juga divonis bersalah atas kasus pencucian uang, kekerasan pada anak, penipuan, dan melakukan makar terhadap pemerintah.

Pria berusia 64 tahun tersebut, selain menjadi penulis, ia juga seorang pendakwah muslim dan akademisi. Sebagai pendakwah, ia merupakan sosok yang kharismatik dan mempunyai banyak pengikut.

Sebagai penulis, Harun dikenal dikenal sebagai penulis buku-buku Islami. Buku-buku karangannya cukup populer skala internasional. Mulai dari dekade 1990-an Harun Yahya mulai dikenal publik internasional. Buku-buku yang ia tulis membahas wacana Islam modern, yaitu kaitan antara ilmu sains dengan Islam.

Pada tahun 2000, nama harus pernah viral di Indonesia. Ia dikenali masyarakat Indonesia karena VCD dan buku karangannya, yang berupa buku-buku agama. Buku-bukunya juga cukup laris diterjemahkan ke banyak bahasa.

Berikut adalah daftar buku karangan Harun Yahya:

1. Atlas Penciptaan (terbit tahun 2006)

2. Keruntuhan Teori Evolusi (terbit tahun 1997)

3. Mengenal Allah Lewat Akal (terbit tahun 2000)

4. Bencana Kemanusiaan akibat Darwinisme (terbit tahun 2000)

5. Ancaman Global Freemasonry (terbit tahun 2002)

6. Keajaiban Al Quran (terbit tahun 2001)

7. Semangat dan Gairah Orang-orang Beriman (terbit tahun 2003)

8. Rahasia DNA: Kebenaran yang Diungkap oleh Proyek Genom Manusia (terbit tahun 2003)

9. Islam Denounces Terrorisme (terbit tahun 2002)

10. Terorisme: Ritual Setan (terbit tahun 2003)

Tag: pelecehan seksual Harun Yahya Adnan Oktar

Bagikan: