5 Ide Ciptakan Dinner Romantis di Hari Valentine Bersama Pasangan di Jakarta

Tim Editor

Suasana dinner romantis (Dok. Hotel Fairmont)

ERA.id - Ada banyak cara untuk menghadirkan pengalaman romantis untuk merayakan Hari Valentine dengan makan malam dan staycation yang aman dan nyaman dalam fasilitas dan pelayanan bintang lima bersama pasangan.

Tamu dapat mengesankan orang yang dicintai dengan makan malam yang romantis di 1945 Restaurant dan bersantap dengan pemandangan langit kota yang indah di VIEW Restaurants.

Pasangan juga dapat menikmati hidangan Italia yang berkelas di Sapori Deli atau menikmati pengalaman romantis yang tiada duanya dengan makan malam di bawah bintang di Pod Dining satu-satunya di Jakarta. Berikut 5 ide menciptakan dinner romantis di hari Valentine bersama pasangan di Jakarta yang dirangkum dari siaranpers Hotel Fairmont.

1. Romantisme di bawah langit kota

Pod Dining menawarkan pengalaman bersantap yang paling romantis dan pribadi di Jakarta. Dibingkai oleh bangunan bercahaya dan lanskap hijau, Pod kaca yang menawan ini menawarkan pemandangan yang mempesona di bawah langit kota dengan masakan lezat dan pelayanan yang personal.

(Dok. Hotel Fairmont)

Pasangan dapat menikmati makan malam romantis dengan dua belas degustation menu yang membangkitkan semua indra dengan visual, aroma, suara, dan tekstur yang menakjubkan.

Menu andalannya termasuk daging sapi Kagoshima 12+ dengan Ris de Veau, Bawang Panggang, dan Jus Anggur Port; Alaskan King Crab dengan Kaviar, Alpukat Mentega, dan saus Bali Vanilla; dan Basque Cheesecake dengan Berries Compote dan Grand Marnier sebagai hidangan penutup. 

2. Makan malam di atas langit

Beri pengalaman yang mengesankan di Hari Valentine dengan hidangan 8-course set dinner yang istimewa di VIEW Restaurant. Berada di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, restoran ini memiliki interior yang elegan dan menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang berkilauan di malam hari. 

(Dok. Hotel Fairmont)

3. Hidangan Italia di Sapori Deli

Rayakan Hari Valentine di restoran Italia, Sapori Deli dengan suasana romantis untuk kembali merasakan jatuh cinta lagi. Restoran akan menyajikan 4-course set menu dengan hidangan Italia yang sangat lezat termasuk Ravioli Parmesan dengan mentega bakar, sage dan tomat Salsa; Short Ribs dengan bawang panggang oven, parmesan zopole dan saus jamur.

Malam berakhir dengan hidangan penutup lezat yang dibuat khusus untuk pasangan. Makan malam di Sapori Deli tersedia.

4. Romantic Dinner Buffet at Spectrum

Spectrum Restaurant akan menyajikan hidangan prasmanan yang luar biasa di Hari Valentine. Para tamu dapat menikmati beragam pilihan seafood segar, daging panggang, dan masakan internasional, serta sajian manis yang melimpah dari buffet dan live cooking station. Untuk pengalaman yang lebih private, pilihan private dining rooms yang mewah juga tersedia dengan reservasi sebelumnya. Selain itu, para wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang. 

(Dok. Hotel Fairmont)

5. Hidangan Indonesia Fine Dining di Hari Valentine

Bagi pecinta masakan Indonesia, mereka dapat menikmati hidangan nusantara yang elegan sambal menikmati gemerlap pemandangan jalan raya Senayan di 1945 Restaurant. Di Hari Valentine, chef di 1945 akan menghadirkan 5-course set menu yang terdiri dari Gohu Kerang dengan Scallop Tartare dan Sambal Roa, Kimlo Udang, Ayam Taliwang, Short Ribs Maranggi dan Panna Cotta Kelapa untuk hidangan penutup.

Tag: valentine dinner romantis dinner valentine

Bagikan: