Biodata Megan Domani, Lengkap dengan FTV dan Sinetron yang Dibintangi

| 10 Nov 2022 20:40
Biodata Megan Domani, Lengkap dengan FTV dan Sinetron yang Dibintangi
Megan Domani (Tari/VOI)

ERA.id - Megan Domani merupakan wanita cantik dan artis indonesia yang lahir di Jamaica pada tanggal 14 Oktober 2002. Megan Domani sendiri adalah adik kandung dari aktor Bryan Domani, anak sulung dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Megan Domani memiliki paras wajah yang cantik serta bakat berakting dan menyanyi yang sangat mengesankan.

Bryan Domani dan Megan Domani (Twitter.com)

Masyarakat Indonesia mulanya mengenal Megan Domani saat ia bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Megan. Melalui sinetron Anak Jalanan tersebut, Megan Domani mulai populer dan kariernya di dunia seni peran Indonesia mulai mendapatkan tempat, ia juga menerima peran utama dalam sinetron yang dibintanginya.

Cita-citanya sebagai model dan artis membawa Megan Domani ke dunia hiburan sejak kecil. Megan pun dijadikan sebagai idola baru di sinetron indonesia.

Sang Ayah adalah seorang chef internasional yang pekerjaannya berpindah-pindah negara. Dan karena profesi orangtua inilah yang menjadi salah satu faktor bagi Megan masih sering kurang lancar saat berbicara dengan bahasa Indonesia.

Megan memulai kariernya dalam dunia modeling ketika ia masih berdomisili di Bali. Pada saat itu, usia Megan Domani masih 8 tahun. Namun, Megan Domani sudah rajin ikut casting hingga ia sukses tampil sebagai model iklan pertamanya.

Biodata Megan Domani

Nama Lahir: Megan Anita Domani.

Nama Populer: Megan Domani.

Nama Akrab: Megan.

Tempat/Tanggal Lahir: Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2003.

Usia: 17 Tahun.

Profesi: Aktris, penyanyi, model.

Aliran Musik: Pop, pop elektro, R&B.

Populer Sejak: Membintangi sinetron Anak Jalanan RCTI sebagai Megan.

Aktif: 2015 - sekarang.

Instagram: @megandomani1410

Twitter: @Megandomani02

Nama Ayah: Jurgen Domani.

Nama Ibu: Ade Domani.

Kakak Kandung: Bryan Domani.

Agama Megan Domani

Megan Domani sudah beragama islam sejak kecil mengikuti jejak agama ibunya. Berbeda dengan kakaknya, Bryan Domani baru masuk agama islam pada kelas 5 SD yang sebelumnya mengikuti agama ayahnya.

Sinetron Megan Domani:

Operation Wedding The Series, SCTV 2015.

Anak Jalanan, RCTI, 2015-2016.

Anak Sekolahan, SCTV, 2017.

Mawar dan Melati, SCTV, 2017.

Putri Titipan Tuhan, SCTV, 2017.

Jodoh yang Tertukar, SCTV, 2017.

Cinta Misteri, SCTV (2018).

FTV Megan Domani:

Kembalilah Anakku (2015).

TVM Megan Domani:

TVM: Pacar Untuk Adikku (2017).

Iklan Megan Domani:

1. Milkuat.

2. No Drop.

3. Loggo.

Karena dorongan dari sang kakak Bryan Domani, Megan Domani akhirnya pindah ke ibu kota dan pertama kalinya tampil dalam sinetron Operation Wedding The Series sebagai Tara kecil. Selanjutnya pada tahun 2015, Megan tampil bersama sang kakak di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Melalui sinetron ini, namanya kian populer. Selain itu, Megan Domani menggunakan namanya sendiri di sinetron produksi SinemArt tersebut.

Namun sayangnya, 1 tahun kemudian, Megan Domani memilih untuk keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Megan Domani pun sempat tidak menjalani kegiatan syuting pada tahun 2016 tersebut.

Namun, pada tahun selanjutnya, ia justru bermain dalam 4 sinetron sekaligus, antara lain Anak Sekolahan, Mawar dan Melati, Putri Titipan Tuhan, serta Jodoh yang Tertukar. Semua judul sinetronnya ini ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron Jodoh yang Tertukar, ia beradu akting dengan artis muda Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief. Sinetron besutan SinemArt ini bercerita tentang cinta segi empat muda mudi.

Karier Megan Domani sebenarnya masih sangat panjang. Karena dengan usia 15 tahun saja Megan Domani mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan kesuksesan pada tahun-tahun selanjutnya. Namun, ia tetap berusaha untuk fokus pada karier dan pendidikannya. Adapun sebagai seorang penyanyi, artis Megan Domani menggabungkan diri dalam grub musik yang bernama "Kiddo Band".

Demikianlah ulasan tentang biodata Megan Domani, salah satu aktris dan seleb muda yang saat ini tengah naik daun. Semoga bermanfaat!

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi