Tak Kapok 3 Kali Cerai, Enji Baskoro Eks Suami Ayu Ting Ting Pamer Pacar Baru?

| 24 Nov 2022 10:35
Tak Kapok 3 Kali Cerai, Enji Baskoro Eks Suami Ayu Ting Ting Pamer Pacar Baru?
Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Walau sudah resmi bercerai dari pedangdut Ayu Ting Ting, tetapi kehidupan Enji Baskoro masih jadi sorotan netizen. Usai bercerai 3 kali, kini Enji Baskoro sudah berani memamerkan kemesraan dengan seorang wanita. 

Ayah Bilqis Khumairah Razak ini berpose bersama seorang wanita bernama Novani Citra Kresna. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story miliknya @new888enji. 

Meski begitu, Enji belum memberikan keterangan apa-apa soal foto tersebut. Sehingga, belum diketahui secara pasti apakah ada hubungan spesial diantara Enji dan Novani.

Sebelumnya, Enji Baskoro dan Hana Kartika bercerai semenjak April 2022 lalu. Perceraiannya dengan Hana Kartika menjadi sorotan. Sebab, Enji disebut-sebut pria yang doyan selingkuh. 

Enji Baskoro (Foto: Instagram story/@new888enji)
Enji Baskoro (Foto: Instagram story/@new888enji)

Hana Kartika mengatakan Enji Baskara selingkuh seorang DJ sejak awal kehamilan. Hana Kartika mengetahui Enji sudah berbohong dan selingkuh di belakangnya. Ia mengaku sudah sabar selama ini menghadapi sikap Enji Baskoro. 

Mengetahui pengakuan dari Hana Kartika, Enji Baskoro dibanjiri hujatan netizen. Sebab, Enji ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Sebelumnya, Enji juga dibanjiri hujatan karena menelantarkan putrinya Ayu Ting Ting, Bilqis. Ia dianggap tak bertanggung jawab atas pernikahannya dengan Ayu Ting Ting yang bertahan tak sampai 1 tahun. Keduanya bercerai karena Enji Baskoro ketahuan berselingkuh saat Ayu Ting Ting tengah hamil.

Rekomendasi