BCL Akui Berat Saat Memutuskan Konser di Malaysia: Butuh Kekuatan Tersendiri

| 09 Dec 2022 08:30
BCL Akui Berat Saat Memutuskan Konser di Malaysia: Butuh Kekuatan Tersendiri
Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau BCL membeberkan proses memutuskan untuk menggelar konser di Malaysia, pada 27 Januari 2023 mendatang. Ia mengatakan bahwa dari awal memang ingin konser di Malaysia, tetapi tetap merasa hal tersebut berat untuk dilakukannya.

Untuk datang ke Malaysia, BCL mengaku membutuhkan kekuatan tersendiri hingga ia siap. Ini lantaran Malaysia sudah seperti rumah kedua bagi dirinya.

"Dari awal memang mau konser di Malaysia. Tapi untuk datang ke Malaysia itu butuh kekuatan tersendiri. Aku benar-benar menunggu momen aku siap," tutur BCL, dilansir dari akun @rumpi_gosip.

"Karena Malaysia akan selalu ada di pikiran aku karena ini rumah kedua aku," tambahnya.

BCL bahkan sengaja menggelar konser di Singapura terlebih dahulu, demi mengetahui dirinya sudah kuat untuk manggung atau belum. Ia ingin tahu apakah dirinya sudah baik-baik saja menyanyikan lagu-lagunya.

"Jadi kemarin kita memang buat di Singapura dulu. Kita lihat sekuat apakah dengan konsep yang ada di situ. Dari segi fisiknya, gimana bisa tetap menyanyikan lagu tetap berjalan tanpa hancur atau emosional di tengah-tengah," jelasnya.

Lebih lanjut, BCL kini mengaku bahwa dirinya sudah siap menggelar konser di Malaysia. Terlebih di negara tersebut ia memiliki keluarga dan para penggemar yang akan menyaksikan.

"Aku berpikir aku lebih siap sekarang. Makanya aku beranikan diri konser di Malaysia. Ini rumah kedua saya, banyak keluarga di sini, peminatnya pun banyak," pungkas BCL.

Seperti diketahui, Malaysia merupakan negara asal mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair. Tentunya tak heran jika BCL dan mendiang suami memiliki banyak kenangan di negara tersebut, yang bisa saja membuat sang artis emosional saat bernyanyi di konser.

Rekomendasi