Ledek Pengacara Ferry Irawan, Hotman Paris: Dari Segi Hukum Kalian Cucu Saya, Jangan Kayak Emak-emak

| 04 Feb 2023 09:55
Ledek Pengacara Ferry Irawan, Hotman Paris: Dari Segi Hukum Kalian Cucu Saya, Jangan Kayak Emak-emak
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris menyindir keras pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga dan Jerry Situmorang. Diketahui, ayah Salmafina Sunan ini disebut panjat sosial alias pansos karena menjadi kuasa hukum keluarga Ferry Irawan.

Sunan Kalijaga dan keluarga Ferry Irawan juga sering mengadakan konferensi pers terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda. Pengacara Ferry Irawan, Jerry Situmorang juga mengancam akan menyebar video syur Ferry dengan Venna Melinda.

Selain itu, Ferry Irawan juga mengancam akan membongkar aib anak Venna Melinda, Athalla Naufal yang pernah ada kasus di Bogor. Mengetahui hal itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya menyindir pihak Ferry Irawan.

Lewat Instagram pribadinya, bapak anak tiga ini meminta pengacara Ferry Irawan supaya tidak banyak berbicara di depan media. Menurutnya, pengacara Ferry lebih fokus dan berpikir bagaimana mengeluarkan kliennya dari tahanan.

"Contoh nih, kalau klien kamu ditahan, misalnya karena KDRT dan ditahan, bekerjalah sekeras mungkin agar bisa penangguhan penahanan. Jangan ngoceh kemana-mana sana-sini, pansos. Bahkan ada yang sebarin ancaman, akan disebarkan video telanjang dari lawannya," tutur Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (4/2/2023).

Lebih lanjut, pengacara berusia 63 tahun ini meminta pengacara Ferry Irawan untuk melihat lawan yang dihadapi. Menurutnya, pengacara Ferry Irawan harus mengatur strategi, bukan menggelar konferensi pers. 

"Lu ngomong apa kek, kalau Hotman sudah jadi pengacara, lawan. Sudah gitu konferensi pers memulu, yang diomongin apa coba, nggak ada. Toh juga kliennya tetap aja meringkuk di dalam tahanan sana. Kalau memang punya kemampuan, silent dan action," katanya.

"Kalau berdebat-debat hukum ya sudah lah, banyak di antara lain dari segi karier hukum kalian cucu saya, bukan junior lagi. Jadi nggak usah nantangin debat sama Hotman," tambahnya.

Hotman Paris merasa pengacara Ferry Irawan harusnya melihat siapa lawannya yang kualitasnya jauh. Ia merasa kesal dengan pengacara Ferry Irawan yang terlihat banyak bicara di depan hadapan media. 

"Come on lihat dulu siapa lawannya. Kalau memang nggak bisa ngeluarin dari tahanan, ya sudah diam aja. Nggak usah terus-terusaan bikin tuduhan sana, fitnah sana. Para pengacara ini yang keren lah, jangan kayak emak-emak. Kayak Hotman lah tenang-tenang, tapi perkara gede-gede, bisnis tumbuh terus," imbuhnya.

"Kalau soal kualitas hukum, ya sebagian besar kalian cucu saya dari segi pengalaman hukum, oke?" lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mendukung Hotman Paris untuk melawan pihak Ferry Irawan.

"Kesal banget pasti ini lawan yang lihat video abang minta ditampol tapi yang diomongin emang fakta yak hahahaa. AH sudahlah yang begitu masih mengaku LELAKI ? Kebanyakkan omong diam saja kau di dalam sana jangan banyak tingkah jadi cowok benalu, MALU WOY! Sukses dan sehat selalu buat abangku jangan kebanyakkan nyandu yang aneh-aneh bang banyakkin cewek aja nggak apa-apa," komentar akun @crystali****

"Ya betul setuju bang. Kebanyakan ngoceh dulu di dahulukan tapi nyatanya nol, bayaran aja minta gede," tulis akun @pz830****

"Mantap Bang Hotman lanjutkan dan jangan kasih peluang yang suka pansos." kata akun @henrygor****

Rekomendasi