Dinyinyirin Netizen Masih Bujang di Usia 52 Tahun, Jeremy Teti Jawab Julid

| 27 Aug 2020 15:00
Dinyinyirin Netizen Masih Bujang di Usia 52 Tahun, Jeremy Teti Jawab Julid
Jeremy Teti (Foto: Instagram/@tetijeremy)

ERA.id - Setiap orang tentu menginginkan sebuah pernikahan. Namun, ada juga seseorang yang belum menikah meski usianya sudah setengah abad. Salah satunya mantan penyiar berita Jeremy Teti. Kini diusianya yang telah menginjak 52 tahun dirinya masih betah jomblo. 

Diusia yang sudah tidak muda lagi, Jeremy Teti masih ketagihan menyendiri. Tentu, pernyataan ini bikin warganet bertanya-tanya mengapa Jeremy Teti masih belum menikah diusia lebih dari setengah abad. 

Baru-baru ini, Jeremy Teti hadir menjadi bintang tamu podcast terbaru Deddy Corbuzier pada Rabu (26/8/2020) membenarkan jika statusnya masih single. Ia mengatakan jika saat ini menikah belum menjadi prioritasnya. Menurutnya, menikah bukan jaminan untuk bahagia. 

"Untuk sekarang sih enggak. Hidup ini pilihan, emang orang menikah hidupnya bahagia? Anda gimana, menikah berapa tahun? Terus bubar jalan. Hei, memang menikah menyelesikan hidup Anda? Memang Anda bahagia?," jelasnya. 

Jeremy Teti mengaku jika dirinya sudah bahagia akan kehadiran kedua orangtuanya. Pria kelahiran Atambua masih memiliki ayah berusia 85 tahun bersama ibu sambungnya di Bali. Untuk saat ini, yang paling utama adalah memastikan jika kedua orangtuanya tidak serba kekurangan.

"Aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatnya. Aku enggak mau orang tuaku susah di hari tuanya. Itu janjiku kepada diriku, orangtua dan pada Tuhan," ungkapnya.

Pria kelahiran 31 Maret 1968 mengaku sempat beberapa kali menjalin kasih, namun kandas di tengah jalan. Jeremy Teti juga tidak setuju jika ada orang yang bilang tak menikah hidup menjadi sengsara.

"Terus orang yang enggak menikah sengsara hidupnya? Mati masuk neraka? Hei, memangnya Anda memegang kunci pintu surga?,” imbuhnya.

Untuk urusan jodoh kedepannya, pemain sinetron "Kecil-kecil Mikir Jadi Manten" memilih untuk pasrah kepada Tuhan. Baginya, jodoh itu sudah Tuhan yang mengatur dan dirinya tidak bisa menentukan kapan harus menikah.

"Gue enggak bikin target dalam hidup, gue akan capek, sudah tua. Jalani saja apa adanya, seketemunya (jodoh), dikasih sama Tuhan, terima," sambung dia.

Jeremy Teti juga tak memperdulikan komentar negatif dari orang lain hingga warganet. Menurutnya, kesejahteraan orangtuanya paling terpenting.

"Terserah orang, netizen mau ngomong apa, yang penting orangtua gue hidup sampai akhir hayat. Mau berobat enggak ada uang, gua jangan sampai seperti itu," tegasnya.

Rekomendasi