Supaya Mirip Tengkorak Pria Ini Potong Telinga Lalu Disimpan di Toples

Tim Editor

Pria Potong Telinga Sampai Mirip Tengkorak (Foto: Instagram/@mr._skull_face_666)

ERA.id - Tampil menarik menjadi tuntutan masyarakat masa kini. Maka dari itu, banyak orang melakukan berbagai cara supaya penampilannya terlihat berbeda. Banyak hal yang dilakukan seperti tato tubuh hingga wajah, pasang implan, tindik, hingga operasi plastik. 

Seperti yang dilakuan pria satu ini. Ia yang melakukan prosedur ekstrem bahkan sangat membahayakan kesehatannya. Dia adalah seorang pecinta tato yang bernama Sandro. 

Dikutip dari Daily Mail pada Minggu (30/8/2020), Sandro telah menghabiskan uang lebih dari 6 ribu poundsterling atau Rp116 juta untuk memotong telinganya sendiri supaya mirip tengkorak. Setelah dipotong, Sandro menyimpan daun telinganya ke dalam toples kaca dan diawetkan. 

Pria Potong Telinga Sampai Mirip Tengkorak (Foto: Instagram/@mr._skull_face_666)

Pria asal Jerman itu dijuluki sebagai 'Mr. Skull Face' atau wajah tengkorak di media sosial. Pria berusia 39 tahun itu mengatakan jika penampilannya sekarang ini membuat dirinya lebih percaya diri. Rencananya dia akan menato bola matanya, dan ujung hidungnya akan dipotong.

Sandro mengaku pertama kali tertarik dengan dunia modifikasi tubuh pada tahun 2007 silam, ketika melihat seseorang di televisi yang memperlihatkan seseorang menanamkan duri tajam di kepala.

Sudah 13 tahun lamanya, Sandro telah melakukan 17 modifikasi tubuh, termasuk operasi pembelahan lidah jadi dua, memasang chip di pergelangan tangan, dan memasukkan implan di dahi, lengan, dan tangan. 

Pria Potong Telinga Sampai Mirip Tengkorak (Foto: Instagram/@mr._skull_face_666)

Sandro percaya bahwa penampilannya ini mempersulitnya dirinya untuk mendapatkan pekerjaan atau tambatan hati. Meski begitu, penampilannya tersebut membuat dirinya lebih percaya diri.

"Teman-temanku telah mencoba melarangku melakukan modifikasi, terutama soal telingaku, tetapi aku tipe orang yang suka mengikuti kemauanku sendiri," ungkap Sandro.

"Jika orang menatapku aneh, aku benar-benar tidak peduli. Jika seseorang bilang aku punya gangguan atau gila, aku akan menjawab dengan 'terimakasih atas pujiannya," lanjutnya.

Sandro menambahkan jika komentar negatif itu memperkuat dirinya dan menambahkan rasa kepercayaan diri. Namun, Sandro memperingatkan orang-orang yang tertarik mengeksplorasi modifikasi tubuh untuk membuat keputusan dengan cermat dan memastikan mereka melakukannya dengan alasan yang benar.

"Jika kamu seorang pemula, lakukan penelitian yang panjang dan menyeluruh. Pikirkan baik-baik tentang segala hal dan renungkan kembali. Di atas segalanya, jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena kamu ingin jadi lebih sorotan atau merasa keren, melakukan ini harus datang dari hati dirimu sendiri," tutupnya.

 

Tag: operasi plastik viral Potong Telinga

Bagikan: