Pamer Baby Bump, Emma Roberts Hamil Anak Garrett Hedlund

| 01 Sep 2020 09:58
Pamer Baby Bump, Emma Roberts Hamil Anak Garrett Hedlund
Emma Roberts (Instagram)

ERA.id - Aktris Emma Roberts umumkan kehamilan pertamanya dengan Garrett Hedlund, pacarnya yang berusia 35 tahun. Dari foto di Instagram Emma menyebut bayinya berjenis kelamin laki-laki. 

Bintang film sekaligus keponakan dari Julia Roberts itu membagikan berita bahagia atas kehamilan pertamanya, Senin (31/8/2020). Melalui Instagram dia memakai gaun putih dan duduk di sofa sambil memamerkan perut buncitnya ke para fan dan juga kerabat dekatnya. 

“Aku... dan dua orang laki-laki favorite ku,” tulis Emma dalam keterangannya yang juga disertai emoticon hati berwarna biru. 

Dari keterangan itu bisa dipastikan Emma dan pacarnya akan mendapat bayi laki-laki pertama mereka dalam waktu dekat. Berbagai ucapan selamat pun datang dan menghiasi kolom komentar Instagramnya. 

Julia Roberts misalnya, peraih piala Oscar itu mengatakan dirinya mencintai Emma di kolom komentar Instagram keponakannya itu. Ada juga Lea Michele yang baru-baru ini juga melahirkan bayi laki-laki. 

“Kamu akan jadi Ibu terhebat. Aku mencintaimu Em!,” tulis Lea. 

Kebahagiaan Emma dan Garrett ini dibagikan tepat dua bulan setelah desas-desus kehamilan Emma muncul pertama kalinya. Netizen yang menduga-duga pun sempat membanjiri kolom komentar akun Ibunda Emma, Kelly Cunningham. Bahkan saat itu Kelly mengaku tak sabar untuk menunggu kelahiran cucunya. 

Hubungan Emma dan Garrett pertama kali tercium publik pada Maret 2019. Saat itu Emma baru putus dari tunangannya, Evan Peters. Salah seorang sumber dari keduanya mengaku ke E!News bahwa mereka putus beberapa hari setelah Hari Valentine. 

“Mereka mengalami pasanh surut untuk sementara waktu sekarang benar-benar berakhir. Perpisahan mereka sudah lama terjadi,” kata salah seorang sumber ke E!News, Senin (31/8/2020). 

Sementara Garrett sebelumnya menjalin hubungan dengan aktris Kristen Dunst dengan waktu yang cukup lama.

Tags : artis hamil
Rekomendasi