Rasakan Sensasi Tak Lazim, Pria Dewasa Ini Pakai Popok Bayi Setiap Hari

Tim Editor

Ilustrasi popok bayi (Unsplash/@photographybyharry)

ERA.id - Saat ini ada seorang pria dewasa yang mengalami kesusahan untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak perusahaan yang menolaknya, lantaran ia memakai popok di tempat kerja. 

Pria berusia 28 tahun asal Virginia, Amerika Serikat mengatakan jika gaya hidupnya ini sebenarnya tak menimbulkan masalah dan ia tetap bekerja secara profesional. 

Dikutip dari Metro.co.uk pada Selasa (1/9/2020), pria bernama Damien Turner dipecat dari pekerjaan sebelumnya karena ia punya sifat kekanak-kanakan, dan kini ia harus menganggur.

Damien Turner (Foto: Facebook/Damien Turner)

Bahkan, teman-temannya juga sering mengejeknya dan Damien kehilangan temannya akibat gaya hidupnya yang nyentrik ini. 

Damien sudah tergabung dalam komunitas pecinta popok bayi, Adult Baby Diaper Lover (ABDL). Para anggota bersikap dan menjalani hidup layaknya seorang bayi.

"Popok sangat tidak menyusahkan, nyaman, dan menggemaskan. Ini gaya hidup yang sangat menyenangkan dan aku tidak ingin melakukan hal lain," kata Damien.

"Memakai baju dan bertingkah seperti bayi memberikan suasana sangat tenang, santai, dan aman. Seolah-olah kamu seperti kembali ke zaman taman kanak-kanak tanpa rasa khawatir," lanjutnya.

Damien Turner (Foto: Facebook/Damien Turner)

Meski begitu, gaya hidup yang nyentrik ini berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan. Damien susah mendapatkan pekerjaan, sering dipecat, dan ditinggalkan oleh teman-temannya.

"Jadi pekerja itu sulit. Aku selalu keluar masuk pekerjaan. Kadang-kadang rekan kerjaku menemukan foto aku di media sosial. Mereka tidak bisa menerima fakta bahwa aku memakai popok dan bertingkah kekanak-kanakan di tempat kerja," ungkap Damien.

Sebelumnya, Damien pernah bekerja sebagai koordinator di layanan jasa katering dan ia tidak malu memakai popok meski atasannya tidak nyaman melihatnya. Sejak dipecat, Damien hidup dari tabungan yang dikumpulkan.

"Aku punya cukup tabungan untuk sementara waktu, tetapi saat ini aku sedang melamar pekerjaan. Jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya," ujar Damien.

Damien Turner (Foto: Facebook/Damien Turner)

Damien pertama kali memakai popok sejak kecil. Namun, ia sepenuhnya menjalani gaya hidup seperti bayi di masa remajanya.

"Itu adalah sesuatu yang selalu aku sukai sejak masih kecil. Aku makin tertarik pakai popok sejak melihat film kartun Spongebob atau Tom and Jerry di mana mereka memakai popok untuk lelucon," jelas Damien.

Di usia 16 tahun, Damien mulai memakai popok setiap hari. Sejak saat itu, ia mengaku suka memakai popok kepada orangtuanya dan mereka tidak keberatan. Namun, beberapa sahabat masa kecilnya meninggalkannya.

"Orang tuaku sama sekali tidak keberatan. Aku tidak pernah punya masalah dengan mereka soal gaya hidupku. Tapi aku kehilangan beberapa sahabat masa kecil. Tapi, aku masih memiliki beberapa teman baik yang mengetahui kondisiku saat ini. Aku tidak pernah menyembunyikannya, jika kamu di sekitarku, itu hanya norma," ungkapnya.

Damien juga kerap dibully di dunia maya maupun saat di jalan, karena melihatnya memakai popok dan kaus anak-anak. 

"Banyak orang yang menganggapnya lucu dan mengolok-olokku karena itu. Mereka membuat meme tentang aku dan membagikannya di Reddit. Terkadang orang membuat video yang membicarakan tentang aku. Ini agak memalukan, tapi ini tidak terlalu menggangguku," tutupnya. 

Tag: Popok Bayi pria hidup seperti bayi Damien Turner

Bagikan: