Akhir dari Drama Rhea Chakraborty yang Ditangkap karena Narkoba

Tim Editor

Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)

ERA.id - Aktris sekaligus mantan pacar Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty resmi ditangkap pihak kepolisian. Penahanan ini berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan oleh Narcotics Control Bureau (NCB) selama tiga hari. 

Rhea resmi ditangkap pada Selasa (8/9/2020) waktu setempat setelah terbukti memainkan peran dalam kasus kematian kekasihnya, Sushant. Rhea dikaitkan dengan kepemilikan narkoba dan penyalahgunaan obat berbahaya itu bersama adik kandungnya, Showik Chakraborty, manajer rumah Sushant, Samuel Miranda, dan juru masak Dipesh Sawant. 

“Dia adalah anggota aktif dari sindikat narkoba yang terkait dengan pasokan narkoba,” ujar keterangan resmi dari Biro Pengawasan Narkotika (NCB), dikutip NDTV, Rabu (9/9/2020). 

Dari penangkapan itu Rhea akan ditahan selama 14 hari di tahanan yudisial sebelum dikirim ke pengadilan. Saat ditangkap, Rhea mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker di wajahnya. 

Dari kasus dan hasil investigasi ini Rhea akan dijatuhi hukuman minimal selama 10 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

 

“Kami memiliki bukti melawan Rhea, itulah sebabnya kami menangkapnya,” kata Mutha Ashok Jain, salah seorang pejabat senior Biro Pengendalian Narkotika. 

Mutha juga menyebut pihak NCB puas dengan hasil investigasi yang dilakukan oleh timnya lantaran dari hasil itu, pihaknya berhasil menangkap ‘ikan besar’ dari kasus narkoba ini. 

Menurut salah seorang sumber, Rhea nampak putus asa setelah adiknya tertangkap minggu lalu. Apalagi dari keterangan adiknya, dia mengatakan Rhea secara sadar melakukan pembayaran dan pemesanan obat terlarang itu. 

“Saat diinterogasi, Samuel Miranda mengungkapkan bahwa dia biasa mendapatkan obat-obatan atas arahan Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty,” ungkap dokumen NCB itu.

 

Selain ditangkap karena kasus narkoba, pihak keluarga Sushant sebelumnya juga sudah melaporkan Rhea ke pihak berwajib atas tuduhan pencucian uang dan harta dari aktor yang meninggal karena bunuh diri itu.

Tag: Bollywood

Bagikan: