Nia Ramadhani Sibuk Edit Foto, Ardi Bakrie: Muka tuh Dirawat Bukan Diedit Terus

Tim Editor

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Setelah dipersunting konglomerat Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani bak putri kerajaan. Pasangan ini terkenal dengan keharmonisannya. Padahal, ibu anak tiga ini tidak jago urusan dapur alias nggak bisa masak.

Belum lagi, saat Nia tak bisa mengupas salak yang menjadi sorotan warganet beberapa waktu lalu. Sebagian warganet terutama kaum hawa merasa cemburu dengan kehidupan Nia karena mendapatkan suami tajir dan baik. Meski begitu, baru-baru ini Ardie Bakrie edapatan sering menegur Nia Ramadhani.

Tegurannya bukan karena tak bisa memasak atau mengupas salak, melainkan Nia Ramadhani kerap sibuk mengedit foto. Hal ini diungkapkan lewat kanal YouTube Trans Tv dalam acara Nyonya Boss pada Sabtu (19/9/2020). 

"Gue tiap edit-edit foto sering ditegur Nardi (Ardi Bakrie). Katanya, muka tuh dirawat jangan diedit-edit terus," ujar Nia.

Rupanya, Ardi Bakrie tidak senang jika istrinya sering mengedit foto. Ia meminta artis berusia 30 tahun itu agar sering merawat wajahnya dan bukan menyibukkan diri buat mengedit foto.

"Katanya, 'muka tuh dirawat jangan diedit-edit terus!," tutur Nia lagi.

Pesinetron Bidadari ini juga memberikan nasihat untuk kaum hawa agar tidak menghabiskan uang untuk membeli baju. Melainkan, utamakan perawatan wajah.

"Buat cewek-cewek jangan lo habisin duit di baju. Habisin duit di perawatan muka," ungkap Nia.

Nia juga menunjukkan dan mencoba baju paling murah yang dimilikinya, seharga Rp25 ribu.

"Ini baju salah satu paling humble. Rp 25 ribu, gue kasih lihat baju Rp 25 ribu di gue kayak gimana" kata Nia kepada asistennya.

Nia mengingatkan kepada kaum hawa sekali lagi, yang terpenting adalah menjaga wajah dan tubuh agar pantas meski memakai baju murah.

"Jadi perkara harga Rp25 ribu nggak ada masalah. Makanya investasilah di muka sama di badan," cetus Nia.

Tag: Nia Ramadhani Ardi Bakrie Edit foto

Bagikan: