Momen Elly Sugigi Pakai Baju Pengantin Bareng Pacar Brondong, Nikah?

| 30 Sep 2020 09:20
Momen Elly Sugigi Pakai Baju Pengantin Bareng Pacar Brondong, Nikah?
Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@elly_sugigi_real)

ERA.id - Kisah asmara Elly Sugigi selalu erhasil menarik sorotan publik. Wanita yang akrab dipanggil Mpok Elly ini tak menjalin kasih dengan pria brondong.

Setelah putus dengan Aditya Gumelar, kini Elly Sugigi memperkenalkan gandengan barunya. Perempuan berusia 48 tahun ini telah menemukan tambatan hati, yakni seorang brondong.

Baru-baru ini beredar Elly Sugigi mengunggah foto bersama Aher menggunakan busana pengantin warna putih. Unggahan itu tentu mengejutkan netizen, dan banyak yang mengira Mpok Elly melakukan pre-wedding dengan pacar brondongnya itu.

Namun, belum diketahui apakah foto-foto tersebut benar merupakan foto pre-wedding atau hanya sekadar untuk kebutuhan pemotretan. Nah, berikut momen-momen Elly Sugigi dan Amer saat memakai baju pengantin.

1. Riasan Mpok Elly

Elly Sugigi (Foto: Instagram/@afkarweddinggallery)

Mpok Elly terlihat cantik dengan riasan dan busana pengantin yang dikenakannya. Wanita yang sudah janda 4 kali ini sumringan dengan memperlihatkan gigi barunya itu.

2. Memamerkan kemesraan

Mpok Elly mengunggah sebuah video TikTok yang menunjukkan kemesraan dengan Aher. Elly Sugigi memakai kebaya putih dengan balutan bunga melati dikepalanya. Sementara, Aher terlihat tampan dan gagah dengan topi balkon batik dan setelan jas putih.

3. Bak raja dan ratu

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@elly_sugigi_real)

Elly Sugigi nampaknya sangat bahagia saat melakukan pemotretan dengan pacar brondongnya itu. Kali ini, Aher mengenakan setelan jas silver. Sedangkan, Mpok Elly sumringah dengan gaun cokelat dan mahkota cantik dikepalanya.

4. Mencium tangan mpok Elly

Mpok Elly dan Aher (Foto: Instagram/@kets_photogenic)

Pacar brondongnya itu berlutut sembari memegang kedua tangan Mpok Elly. Bak pacaran ala anak ABG, Elly tak kuasa menahan rasa bahagianya sambil menatap mesra dengan Aher.

Rekomendasi